Promo Pembukaan Rekening PermataME Membingungkan

Pada tanggal 30 November 2020 lalu saya melakukan pembukaan rekening PermataME via aplikasi Permata MobileX dengan menggunakan kode referal METPD. Di sana dijelaskan jika nasabah akan menerima e-Voucher apabila telah memenuhi syarat salah satu dari dua syarat yang ditentukan.

Sebagai informasi, rekening saya baru aktif dan bisa digunakan pada tanggal 1 Desember 2020. Yang mana salah satu syarat transaksi dari promo tersebut adalah pembelian di Tokopedia minimal Rp500.000. Karena pada tanggal 30 November 2020 rekening baru terbentuk, saya masih belum bisa melakukan pembelian dan baru saya lakukan pembelian pada keesokan harinya pada tanggal 1 Desember 2020. Saldo rata-rata pun tetap saya pertahankan hingga saat surat ini dimuat.

Namun, ketika saya menanyakan ke pihak Bank Permata via email, saya dinyatakan tidak berhak atas promo tersebut karena tidak melakukan semua syarat yang ditentukan per November 2020. Tentu saya merasa dijebak karena rekening saya baru dibuka pada tanggal 30 November 2020. Bagaimana mungkin saya melakukan transaksi di hari yang sama? Sementara untuk transaksi pembelian di Tokopedia juga belum bisa dilakukan pada tanggal 30 November 2020 karena ketika saya coba transaksi gagal.

Aneh rasanya kalau cuma selisih 1 hari transaksi dianggap sebagai 1 bulan dan tidak eligible. Menurut saya, ketentuannya harus dijelaskan lagi lebih detail sehingga saya bisa menunda pembukaan rekening di bulan berikutnya.

Tony Trisno
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PermataME:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Loading...

5 komentar untuk “Promo Pembukaan Rekening PermataME Membingungkan

 Apa Komentar Anda mengenai PermataME?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Promo Pembukaan Rekening PermataME Membingungkan

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 min
5