Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Dea Yana Savitri

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Dea Yana Savitri pada tanggal 21 Desember 2020 dengan judul “Terintimidasi dan Dipermalukan DC Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Ibu Dea Yana Savitri.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Ibu Dea telah ditindaklanjuti dan dilakukan investigasi terhadap petugas yang melakukan penagihan. Terkait hasil investigasi tersebut telah kami sampaikan kepada Ibu Dea melalui telepon pada tanggal 4 Januari 2021. Selain itu kami juga telah mengirimkan surat keterangan lunas ke email yang terdaftar atas nama Ibu Dea pada tanggal 4 Januari 2021. Dengan demikian status SLIK Ibu Dea Yana Savitri juga akan diperbarui.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Dea Yana Savitri. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations Akulaku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Terintimidasi dan Dipermalukan DC Akulaku

Sebelumnya memang saya mempunyai tunggakan cicilan di Akulaku sebesar 2,2 juta rupiah. DC berkata boleh dibayarkan 50%nya dahulu. Tapi tiba-tiba...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Dea Yana Savitri

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 min
0