Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Teguh Kalis Cahyono

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Teguh Kalis Cahyono dengan judul “Ekspedisi Sicepat Tak Secepat Tagline-nya” pada 25 Desember 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Teguh.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai kiriman dengan resi 000462546021 tujuan Kabupaten Sleman dengan estimasi pengiriman 2-3 hari, yang belum diterima, kami telah menghubungi Bapak Teguh selaku pihak penerima pada 12 Januari 2021 untuk melakukan permintaan maaf dan melakukan konfirmasi mengenai paket tersebut. Informasi yang kami dapatkan yaitu paket telah diterima oleh Bapak Teguh pada 23 Desember 2020 sesuai estimasi.

Kami juga telah meninjau ulang dan melakukan evaluasi pelayanan kami agar senantiasa selalu memberikan pelayanan yang lebih baik setiap harinya. Selain itu, tak lupa pihak Operational Management kami pun juga telah melakukan evaluasi untuk memastikan paket yang kami kirimkan ke pelanggan dalam keadaan baik dan sesuai dengan estimasi.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Ekspedisi SiCepat Tak Secepat Tagline-nya

Dear Redaksi Media Konsumen, Mohon dibantu agar disampaikan kepada Ekspedisi SiCepat, di mana saya mengeluhkan update resi yang tidak kunjung...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Teguh Kalis Cahyono

oleh sicepat dibaca dalam: 1 min
0