Beli Hape Infinix di Tokp*** via Kurir Anteraja Sudah 8 Hari Belum Sampai

Saya membeli Hape Infinix di Tokp*** via Kurir Anteraja, 8 hari belum sampai, tidak ada respon.

Order ke Tokp*** tanggal 8 Januari 2021, via kurir Anteraja Reguler (estimasi 2-4 hari). Alamat sebenarnya sangat mudah karena nama PT dan di kawasan MM2100, kalau pakai kurir lain tak pakai lama.

Pertanggal 12 Januari 2021 status sbb:

Dari tanggal 13, 14, 15 Januari saya telepon ke Anteraja, operator bilang akan di-follow up. No Resi: 10000767944207. Sampai dengan saat ini tidak ada perubahan status pengiriman, statusnya mandek. Sepertinya tidak ada itikad baik dari Anteraja untuk mengirimkan paket yang saya beli di Tokp***

Mohon Anteraja follow up dan komunikasinya harap dijalin yang baik dengan konsumennya.

Terima kasih.

Indra Kusumah
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Indra Kusumah

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Indra Kusumah yang berjudul: “Beli Hape Infinix di Tokp*** via Kurir Anteraja Sudah 8...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Beli Hape Infinix di Tokp*** via Kurir Anteraja Sudah 8 Hari Belum Sampai

  • 17 Januari 2021 - (12:15 WIB)
    Permalink

    Jangan sampai nnti ujungnya hilang. Jangan lupa asuransi klo beli elektronik di online. Dan harga di atas 500rb

  • 17 Januari 2021 - (16:14 WIB)
    Permalink

    misal dikemudian hari barangnya datang, jangan lupa proses unboxing / membukanya wajib kamu videokan..

  • 17 Januari 2021 - (16:29 WIB)
    Permalink

    Pengalaman pribadi saya. Menggunakan Anteraja sebanyak 4 kali. 2 kali lamaaaaaa banget (diatas 5 hari). Ke 3 kali coba follow up ke kurir (4 hari). Karena kebetulan kurir nya pernah menghubungi. Besoknya langsung dikirim. Yang ke 4 kali langsung dikirim (3 hari).
    Permasalahan lain. Status Anteraja di Tokopedia sama di website nya berbeda sangat jauh. Entah kenapa. Semoga Anteraja bisa memperbaiki kualitas dan memperbanyak jumlah kurir.

  • 17 Januari 2021 - (21:06 WIB)
    Permalink

    Ekspedisi terburukkkkkk…
    Paket next day nyampe nya 8 hari padahal pengiriman kota yang sama. Kalau ditanya, cuma di suruh nunggu tanpa kejelasan.

    Oiya kurir pick-up nya juga ribet banget..
    kalau wilayah bandung, kudu w.a dulu sebelum request pick-up, dan dan di tentukan jam nya nge-klik request pick up nya oleh mereka, wkwkk.. macam meeting sama direktur. Padahal aturan yg di iklan bisa request pick-up jam berapa aja sebelum jam 3.

    Oiya, Kalau datang juga ga pernah bawa scanner, giliran kelewat ga bisa diproses karena ada yg ga ke klik request pick-up, malah nyalahin kita, padahal barang udah di bawa mereka.

    Pokok nya gaya nya selangit lah, padahal kenyataan nya kaga laku, lihat aja tas gendong nya udah mungil, terlihat kempes pula, kayak ga ada barang. Beda banget sama kurir pick-up sicepat, j&t

    Langsung saya off kan di semua ol shops saya. Ribet.

  • 17 Januari 2021 - (21:35 WIB)
    Permalink

    Saya selama ini pake Anter aja tidak ada masalah sudah 20x lebih… Padahal pakainy gratis ongkir tokopedia, cuma sehari sampai… Padahal saya beli saat tahun baru di 31 des 2020 jam 12.00 besokny 1 jan 2021 jam 11 pagi sudah sampe rumah… Seneng banget…kalo pengiriman lama biasany penjualny yg alamatny jauh dari pusat kota, atau alamat tersembunyi, dan tidak ada nama tokony, shg kurir sulit melacakny…. Yah cuma berbagi pengalaman

 Apa Komentar Anda mengenai AnterAja?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Beli Hape Infinix di Tokp*** via Kurir Anteraja Sudah 8 Hari Belum Sam…

oleh Indra dibaca dalam: <1 menit
6