Servis JNE Sangat Buruk

Dear all,

Hari ini saya akan pos pelayanan JNE yang sangat sangat buruk sekali. Saya kirim barang dari tanggal 24 November 2020 pukul 13.04 dengan nomor resi 011000050610020, tapi sampai saat belum terkirim. Ternyata paket tersebut dinyatakan hilang oleh pihak JNE pada tanggal 18 Desember 2020.

Pada saat hari itu juga saya melakukan klaim dengan memberikan seluruh dokumen yang dibutuhkan seperti nota pembelian, cover buku tabungan dan juga foto KTP kepada kepala SALES COUNTER JNE Thamrin City Lt 3. Lokasi SC tersebut berada dekat dengan area foodcourt.

Setelah 3 hari kemudian, pihak pusat JNE menelpon saya untuk menanyakan dokumen klaimnya belum terkirim. Padahal di sini saya sudah menyerahkan seluruh dokumen klaim ke SC JNE di Thamrin City. Alhasil keesokan harinya saya ke SC JNE yang di Thamrin tersebut untuk menanyakan dokumen klaim tersebut, ternyata benar belum terkirim, “di sini kita tahu SC area tersebut teledor”.

Pada saat bersamaan langsung dikirim lagi dokumen tersebut via email oleh pihak SC Thamrin City dan tinggal tunggu proses pencairannya. Namun SAMPAI SAAT INI MASIH DALAM PROSES JUGA, PARAAH SEKALI !!

Sebelum saya memposting keluhan saya di sini, saya selalu melakukan push ke pihak JNE Thamrin City karena di situ saya mengirim dokumen tersebut. Hingga terakhir hari ini pada tanggal 16 Januari 2021 saya telepon kembali pihak JNE pusat KATANYA MASIH DALAM PROSES DAN MOHON BERSABAR.

Halo bosss, udeh 3 bulan saya bersabar, perusahaan besar kok pelayanannya seperti perusahaan yang baru terbit!! Ini bukan hanya nasabah saya yang dirugikan, ini merupakan kerugian buat saya juga karena jadi terkesan buruk!! Tolong itikad baiknya JNE!!

Salam,

Nadira Fashion (M. Septiawan)
0812113051**
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak M. Septiawan

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 17 Januari 2021 berjudul “Servis JNE Sangat Buruk”, kami...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Servis JNE Sangat Buruk

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Servis JNE Sangat Buruk

oleh Muhammad Septiawan dibaca dalam: 1 menit
1