Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Tri Amelia S,SOS

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Tri Amelia S,SOS sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Tri Amelia S,SOS pada tanggal 13 Oktober 2020 yang berjudul “AmarBank dan Debt Collector” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Tri Amelia S,SOS mengenai penagihan Tunaiku Bank Amar.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa Tim Complaint Management telah menghubungi Ibu Tri Amelia S,SOS pada tanggal 15 Oktober 2020, untuk memberikan penjelasan mengenai keluhan Ibu Tri Amelia S,SOS dan sudah berhasil dihubungi oleh kami dan pihak penagihan. Pihak Tunaiku telah menemukan penyelesaian atas permasalahan yang dialami Ibu Tri Amelia S,SOS. Dengan demikian, keluhan Ibu Tri Amelia S,SOS telah diselesaikan dengan baik.

Demikian kami sampaikan dan kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Tri Amelia S,SOS untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220.

Email : tanya@amarbank.co.id
Hotline : 021 – 40005859
Instagram : @tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tunaiku:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
AmarBank dan Debt Collector

Dear Amar Bank, Saya Tri Amelia nasabah dengan No Pinjaman: 40878182. Saya sudah pernah mengajukan restrukturisasi tetapi tidak ada respon....
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Tri Amelia S,SOS

  • 19 Mei 2021 - (16:45 WIB)
    Permalink

    Saya nasabah dari tunaiku untuk yg kedua xnya tp waktu pinjam periode pertama saya lancar untuk periode yg kedua sy agak telat diangsuran.ke 3 & 4 tp saya udh bayar termasuk biaya tunggakan sebesar 150ribu tp knp masih aja DC dr tunaiku tlpn terus ke kantor saya sampe akhirnya saya dapat SP dr kantor apa ini cara penagihan dr pihak tunaiku yg terdaftar di OJK smpe saya stres smpe saya di panggil terus menerus oleh pihak kantor yg bisa mengeluarkan saya dr kerjaan saya bingung harus gmn lagi SM tunaiku y engga ada tanggapan sama sekali tolong kasih tahu DC yg engga py otak makany lihat proses pembayaran nya jgn main tlpn terus kecuali sy blm bayar baru tlpn terus sungguh saya kecewa SM pihak tunaiku dan engga akan pernah saya gunakan lagi aplikasi ini

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Tri Amelia S,SOS

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 min
1