Uang Saya Belum Di-refund oleh Pintaria.com

Saya sangat kecewa sekali dan benar-benar kecewa sama pintaria.com. Pengajuan refund dana UMHT saya dari tanggal 4 Januari 2021 dan sampai sekarang 18 Januari 2021 tidak selesai-selesai dan dana pun tidak masuk ke rekening atau dikembalikan.

Admin UMHT selalu berbicara alasan ditunggu minimum 15 hari kerja, sedangkan sudah 2 minggu lebih saya tunggu sama sekali tidak ada kabar. Saya tanyakan lagi bahwa katanya menunggu proses admin finance bahwa menunggu konfirmasi dari kampus. Masa selama itu saya menunggu? Customer itu raja ya, ada kesabaran menunggu dan ini sangat merugikan sekali kalau caranya begini.

Sampai saya kontak admin finance lain di Pintaria, dibilang sudah diajukan kembali ke pihak terkait dan termasuk pimpinan. Saya whatsapp admin 15 Januari 2021, masuk tapi tidak di-read sama sekali. Tanggal 18 Januari 2021 pending Whatsapp admin UMHT. Tolong kembalikan uang saya sebesar Rp1.325.000 atau saya nanti datang ke kantor pintaria.com untuk berurusan nanti, kesabaran ada batasnya.

Susah sekali ngembaliin dana saya, kalau memang belum ada konfirmasi dari pihak kampus, apa yang dikatakan admin Pintaria.com atau Perusahaan anda menalangi terlebih dahulu. Ini kan uang customer dan jangan-jangan bukan saya aja, pasti ada yang lain dan ini sangat janggal, ada sesuatu tidak beres.

Tolong kembalikan uang saya segera pintaria.com.

Ievan Christopher Budiono
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pintaria:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Loading...

Satu komentar untuk “Uang Saya Belum Di-refund oleh Pintaria.com

 Apa Komentar Anda mengenai Pintaria?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Uang Saya Belum Di-refund oleh Pintaria.com

oleh Ievan dibaca dalam: 1 min
1