Penagihan Amar Bank Mengancam Sebar Data ke Sosmed

Saya nasabah Amar Bank dengan nomor kontrak 62415992, a.n. Fina Kumala Dewi. Sebelumnya saya mau bertanya terkait penagihan Amar Bank, apa prosedurnya harus sebar data lewat sosmed ya?

Tagihan saya memang tertunda karena pengaruh covid-19 pada usaha saya. Namun sudah 2 bulan ini saya berupaya mencicil lagi dengan nominal Rp800 ribu dan di bulan ini pun akan saya cicil pada tanggal 26 sebesar Rp800 ribu.

Hari ini saya ditagih dan diharuskan membayar Rp1 juta, kalau tidak, ancamannya saya ditagih lewat sosmed. Dalam kondisi seperti ini saya hanya mampu mencicil Rp700 ribu – Rp800 ribu setiap bulannya, tapi kenapa pihak Amar Bank masih mengancam?

Tolong ditindaklanjuti karena saya ada itikad baik tetap mencicil. Terima kasih.

Fina Kumala Dewi
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Amar Bank:
[Total:31    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Fina Kumala Dewi

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih atas informasi yang Ibu Fina Kumala Dewi sampaikan. Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Penagihan Amar Bank Mengancam Sebar Data ke Sosmed

  • 21 Januari 2021 - (16:23 WIB)
    Permalink

    anda telat bayar itu cuma perdata,, anda diperlakukan tidak menyenangkan itu pidana,, suruh dateng aja ke rumah,, paling gak mau dateng,, beraninya cuma tekan mental lewat wa atau telp.

    11
    • 21 Januari 2021 - (20:55 WIB)
      Permalink

      Kalau memang anda ada niat dan itikad baik untuk mencicil hutang, harusnya anda jangan lembek begini. Anda harus tegas berani lawan, jangan terlalu percaya omongan DC, ini cuma permainan psikologis dari mereka. NB: SEBAR DATA = LUNAS !!! Gw hancur, lo juga harus hancur !! Dah gitu aja slow

  • 21 Januari 2021 - (22:00 WIB)
    Permalink

    Ibu… saya kasih solusi pakai lawyer saja Shina Co di Tebet. Lawyer nya namanya Dina Ambarwati. Terbukti lohhh setelah saya pakai lawyer DC tunaiku TIDAK PERNAH CALING SAYA LAGI DAN ANCAM2 bisa kena somasi mereka.

    5
    6
    • 22 Januari 2021 - (17:49 WIB)
      Permalink

      Dia bayar cicilannya yg 1jt aja susah apalagi disuruh bayar lawyer.. sama sama ngancem aja, sebar data=lunas,, telat bayar itu cuma perdata, nyebar data itu perbuatan tidak menyenangkan=pidana,, kalau udah pidana baru deh pake lawyer, balik keruk duitnya, tuntut yg gede

 Apa Komentar Anda mengenai Amar Bank?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Penagihan Amar Bank Mengancam Sebar Data ke Sosmed

oleh Fina Kumala dewi dibaca dalam: <1 min
4