Pengaduan atas Transaksi EDC BRI Hampir 4 Bulan Belum Selesai

Pelaporan Terus Dilakukan Tapi Tetap Disuruh Nunggu oleh Pihak BRI

Assalamualaikum wr wb,

Kami adalah nasabah BRI telah melakukan transaksi pada toko elektronik di Tuban. Transaksi kami lakukan lewat EDC BRI dengan kartu atas nama Dyan Septia Arum Pratiwi. Pada saat transaksi pertama kami gagal karena saldo kurang. Kemudian kami lakukan kembali transaksi tentunya dengan nominal berbeda dari saldo yang kurang dari saldo kami. Setelah itu ada pemberitahuan kalau transaksi error, kami berhenti melakukan transaksi.

Kemudian kami hendak mengambil di ATM BRI terdekat ternyata saldo sudah berkurang. Setelah itu kami kembali ke toko tersebut dengan dalil kalau transaksi berhasil dan kami lihatkan dengan bukti yang ada yaitu SMS Banking dan Internet banking kami BRIMo

Setelah itu pihak toko tidak mau berdalil kalau nunggu dari pihak BRI atau Printout kalau rekening itu sudah masuk. Setelah nunggu beberapa lama kami diberitahu bahwa transaksi kami tidak ada. Oleh karena itu kami disuruh lah ke CS untuk melaporkan pengaduan tersebut.

Setelah kami lapor beberapa hari disuruh menunggu dengan SOP 20 hari, 7 hari, 10 hari sampai saat ini belum selesai dengan dalil kami disuruh telpon call center terus. Kami telpon call center juga masih di janjikan dengan alasan masih proses kalau nanti sudah selesai bakal kami hubungi lewat nomor tersebut.

Sekarang sudah hampir 4 bulan kami melaporkan terus karena juga kami membutuhkan uang tersebut. kami juga melaporkan lewat IG BRI tapi terakhir laporan kami tidak dibalas.

Kami mohon dari pihak terkait apa tidak ada itikad baik dengan customer-nya?

Terima kasih.

Indra Rahman Wijanata
Tuban, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Pengaduan atas Transaksi EDC BRI Hampir 4 Bulan Belum Selesai

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengaduan atas Transaksi EDC BRI Hampir 4 Bulan Belum Selesai

oleh indra wijanata dibaca dalam: 1 menit
3