Cash Advance Fee Kartu Kredit CIMB Niaga

Dear Media Konsumen,

Melalui surat ini saya ingin mengadukan kekecewaan saya terhadap CIMB Niaga, dimana saya ada cash advance pada tanggal 24 Oktober 2020 sebesar Rp300.000, tapi saya langsung membayar penuh 3 hari kemudian. Namun saya tidak berpikir ada bunga yang sangat besar, sebesar 50%, yaitu Rp150.000!! Saya tidak mengecek billing statement saya dengan anggapan sudah saya bayar penuh pada tanggal 27 Oktober 2020. Setiap bulannya mereka mengenakan saya biaya late payment dan sebagainya, tanpa ada yang menelepon saya.

Pada hari ini saya sudah menelepon CS bernama Nevan dengan nomor laporan: 202102030001. Saya sudah membayar Rp150.000 untuk cash advance fee-nya dan saya mohon untuk CIMB agar menutup kartu kredit saya. Saya sudah benar-benar muak dengan CIMB Niaga. Baru kali ini saya tarik uang dikenakan biaya 50% dari jumlah penarikan. Sungguh keterlaluan.

Saya sudah menggunting kartu saya dan tidak akan pernah akan lagi mau punya kartu kredit CIMB Niaga. Sungguh amat mengecewakan. Salesnya di mana-mana menawarkan kartu kredit, tapi bunganya seperti ini! Sungguh mengecewakan dan memberatkan nasabah kartu kredit.

Vania Yonita Sutanto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Vania

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Vania Yonita Sutanto yang berjudul “Cash Advance Fee Kartu Kredit CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 4...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Cash Advance Fee Kartu Kredit CIMB Niaga

oleh Vania Sutanto dibaca dalam: 1 menit
20