SPAM Telepon Telemarketing Home Credit Indonesia 5-10 Kali per Hari

Saya menulis keluhan ini dengan kekecewaan dan ketidaknyamanan yang mendalam, terkait dengan perilaku tidak diinginkan yang dilakukan oleh Home Credit Indonesia. Saya telah menjadi sasaran panggilan telepon spam telemarketing yang tak kenal waktu, setidaknya minimal 5 kali dan maksimal 10 kali telepon setiap hari.

Saya ingin menekankan, bahwa saya telah menaikkan isu ini ke CS Home Credit Indonesia via email. Namun diberi jawaban yang kurang menyenangkan dan tidak memberi solusi atas isu ini. Oleh karena itu, saya tidak dapat memahami alasan atau justifikasi atas kenapa saya menjadi target panggilan spam sedemikian rupa dan HCI menolak untuk menghapus nomor saya dari data panggilan telemarketing.

Frekuensi panggilan yang sangat tinggi ini sangat mengganggu kehidupan sehari-hari saya. Saya merasa sangat terganggu dan kesal dengan kegagalan Home Credit dalam menghargai privasi saya dan permintaan saya dalam penghapusan informasi data pribadi saya.

Saya mengharapkan agar Home Credit Indonesia segera mengambil tindakan untuk menghentikan panggilan spam ini. Saya juga berharap agar Home Credit meninjau kembali kebijakan komunikasi mereka agar hal semacam ini tidak terjadi kepada pelanggan lain di masa mendatang.

Tindakan cepat dan efektif dalam menanggapi keluhan ini akan membantu memulihkan kepercayaan saya pada Home Credit sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dan menghargai privasi pelanggannya.

Monique A.
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
SPAM Telepon Telemarketing Home Credit Indonesia 5-10 Kali per Hari

Saya menulis keluhan ini dengan kekecewaan dan ketidaknyamanan yang mendalam, terkait dengan perilaku tidak diinginkan yang dilakukan oleh Home Credit...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “SPAM Telepon Telemarketing Home Credit Indonesia 5-10 Kali per Hari

  • 30 April 2024 - (11:58 WIB)
    Permalink

    wah sama kak, dulu pernah jadi pelanggan HCI sampai ditawarin kta segala macem, tapi itu jauh sebelum mereka punya app yg seperti sekarang, eh kejadian baru buka app dan login langsung deh spam call segala macemnya dari hari itu sampai sekarang

    1
    2
  • 30 April 2024 - (17:27 WIB)
    Permalink

    Kalau TS di telpon karena terdaftar nomor kontak darurat, sudah sewajarnya komplain dan keberatan. Laporkan polisi saja kalau ada rejeki lebih, atau daftarkan nomor penelepon ke layanan premium. Tapi kalau TS pihak yang ngemplang utang… ah sudahlah.

  • 30 April 2024 - (22:38 WIB)
    Permalink

    kebiasaan home credit, walo sudah lunas, langsung ditelp marketing nawarin pinjaman/ngredit lagi, kayak kita ngemplang utang, udah maksa, frekuensi nelp kayak kesetanan. Klo bs pasang aplikasi truecaller atau getcontact atau sejenisnya biar bs diblokir otomatis nomer2 dajjal kayak gini.

  • 1 Mei 2024 - (12:24 WIB)
    Permalink

    Saya mau bikin surat komplain yang sama. Hutang tidak pernah, pakai jasa juga ga pernah, di telpon terus. Percuma bayar pajak perlindungan konsumen nol besar

 Apa Komentar Anda mengenai Telemarketing Home Credit Indonesia?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

SPAM Telepon Telemarketing Home Credit Indonesia 5-10 Kali per Hari

oleh Monique A dibaca dalam: 1 menit
5