Tanggapan AdaPundi atas Surat Ibu Ana Mariska

Kepada Yth.
Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com

Sehubungan dengan surat pembaca bertajuk “Kolektor AdaPundi Seperti Pinjaman Ilegal, Seakan Bukan Anggota AFPI dan Tidak Diawasi OJK” yang dimuat secara online oleh Mediakonsumen.com pada tanggal 29 Januari 2021, Kami menemukan bahwa surat pembaca tersebut berisi tentang komplain dari Ibu Ana Mariska yang mendapat pengalaman tidak menyenangkan dengan adanya penagihan dari kolektor AdaPundi.

Melalui surat ini, Kami bermaksud menginformasikan bahwa kami selaku pihak internal AdaPundi telah menyelesaikan secara langsung keluhan penagihan dengan Ibu Ana Mariska dan Ibu Ana Mariska telah menerima solusi pembayaran yang Kami berikan dengan baik. Kami juga telah melakukan investigasi dan menindak tegas kolektor yang melakukan penagihan kepada Ibu Ana Mariska sesuai kebijakan yang berlaku di AdaPundi.

Kami berterima kasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menayangkan artikel ini agar menjadi perhatian untuk lebih berhati-hati, baik dari Kami selaku Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi, maupun juga dari sisi konsumen.

Besar harapan Kami apabila Mediakonsumen.com juga dapat menayangkan surat tanggapan ini tidak lain dikarenakan permasalahan ini telah diselesaikan dengan baik dan kami juga akan tingkatkan kualitas pelayanan kami untuk kedepannya.

Hormat Kami,

AdaPundi
Capital Place Building, Lantai 47, Suite B,
Jl. Jend. Gatot Subroto No. Kav. 18, RT 6 RW 1, Kelurahan Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta 12710, DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan AdaPundi:
[Total:4    Rata-Rata: 4.3/5]
Kolektor AdaPundi Seperti Pinjaman Ilegal, Seakan Bukan Anggota AFPI dan Tidak Diawasi OJK

Hai AdaPundi, Saya sudah menghubungi CS AdaPundi di awal minggu ini, untuk memberitahukan keadaan keuangan saya dan mencari jalan keluar...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan AdaPundi?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan AdaPundi atas Surat Ibu Ana Mariska

oleh Erik Setia dibaca dalam: 1 min
0