Menunggu Pengembalian DP dari Godean Jogja Hills

Selamat pagi/siang/malam,

Saya, Yulius Ardhian Febriyanto,

Membuat surat terbuka ini untuk PT. Dewi Sri Sejati atau yang sekarang berubah nama menjadi PT. Alimdo Ampuh Abadi.

Cerita bermula pada tahun 2017 bulan Mei, tanggal 16. Saya datang ke PT. Dewi Sri Sejati atau PT. Alimdo Ampuh Abadi bersama orang tua dan kakak saya, Dan membayar Booking Fee sebesar Rp. 1.000.000/orang dan satu bulan kemudian tanggal 17 Juni 2017 membayar DP Sebesar Rp. 11.300.000/orang untuk pembelian Godean Jogja Hills Tahap 2 yang dijanjikan akan dibangun 2 tahun kemudian.

Lalu pada tanggal 21 Desember 2019 saya datang lagi ke kantor PT. Dewi Sri Sejati untuk menanyakan pembangunan ternyata hasilnya nihil.

Dan pada detik ini pun tidak ada informasi pembangunan Godean Jogja Hills Tahap 2 sehingga saya memutuskan untuk melakukan pembatalan DP. Tetapi sangat disayangkan pembatalan DP memakan waktu hampir 2 bulan, Cukup waktu saya yang terbuang percuma hampir 4 tahun saja. Tolong untuk DP jangan dipersulit atau diperlama untuk mendapatkan hak saya kembali saja harus menunggu lagi. Saya butuh dana tersebut pada akhir bulan Februari ini tolong dibantu Bapak Alim Sugiantoro selaku Direktur Utama.

Oiya satu hal lagi saya spam telepon ke nomor kantor dan customer service tetapi tidak diangkat atau direspon. Berkali-kali spam kesannya seperti menghindar dan juga setelah saya cari tahu PT. Dewi Sri Sejati & PT. Alimdo Ampuh Abadi tidak terdaftar di Yogyakarta kedua PT. Tersebut terdaftar di Semarang.

Tambahan, kasus ini bisa saja masuk ke meja hijau mengingat sudah banyak yang komplain, tetapi hal tersebut saya rasa tidak perlu saya hanya ingin hak saya kembali segera akhir bulan Februari 2021 ini butuh dana tersebut.

Terima kasih.

Yulius Ardhian Febriyanto
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

9 komentar untuk “Menunggu Pengembalian DP dari Godean Jogja Hills

  • 16 Februari 2021 - (21:17 WIB)
    Permalink

    Soal duit kayane angel mas, tekani wae kantore, takoni karepe piye. Nek mung telp ora bakal digubris.

    • 17 Februari 2021 - (17:24 WIB)
      Permalink

      Nggeh mas bener, niku kulo pun spam telp nganti pegel mas, tep diganti og mas tapi yo kui tekan 2 sasi lha aku wes ngenteni nganti ameh 4 tahun e mosok yo kui hak kui disuwi-suwiake. Soale butuh tenan mas kui iso tak tuntut loh jane malah soyo iso rugi akeh nanging aku ki wonge nrimo yo dadi tak nengake wae… Tep tak spam ben dino kok nganti disaur akhir sasi iki

      • 17 Februari 2021 - (22:41 WIB)
        Permalink

        Itu tandanya developwrnya udah nggak punya duit, Pak. Banyak temennya developer kayak gitu. Bisa jadi itu tanah juga belum lunas dia belinya. Mendingan bawa PH saja somasi sekalian.

        • 17 Februari 2021 - (22:44 WIB)
          Permalink

          Takutnya biayanya lebih besar, ini bisa dituntut kan ya ?

          Apa bisa kena pasal penipuan & perlakuan tidak baik ke konsumen ? Kalau masuk ke proses hukum bisa tuntut lebih kan ?

          • 17 Februari 2021 - (22:53 WIB)
            Permalink

            Bisa ke pasal oenipuan. Tapi kalau tuntut pidana, ga bisa masuk perdata dan tuntut balik uangnya, apalagi minta lebih.

      • 17 Februari 2021 - (22:51 WIB)
        Permalink

        BTW barusan saya tanya teman saya, katanya IMB dari Pemkab Sleman belum turun. Ya kalau gitu rumah bakal nggak dibangun sebelum IMB ada, tapi duit kalau mau diminta balik juga mereka nggak punya. Clash action saja bareng kawan-kawannya

        • 17 Februari 2021 - (22:53 WIB)
          Permalink

          Ayo boleh kalau rame-rame saya berani karena ada temennya, ayo demo aja kapan kita datangin rame-rame kantornya ?

        • 11 Maret 2021 - (14:50 WIB)
          Permalink

          ayom parani bareng” mas, saya jg merasa dirugukan. bayar fee booking & biaya admin trs saya telusuri di google soal pt ini. saya batalkan tp gak mau balikin fee bookinnya

          • 11 Maret 2021 - (23:09 WIB)
            Permalink

            Untung e duitku mbalek mas, Iki tanggal 23 Maret aku moro neng kantor e, Wes tak spam tak lapori kanan kiri, njuk akhire ono etikad baik seko PTne mas uang ku balik semua 12jt

 Apa Komentar Anda?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Menunggu Pengembalian DP dari Godean Jogja Hills

oleh Yulius dibaca dalam: 1 menit
9