Penjelasan WTA Store Tentang Barang Belum Diterima

Terima kasih atas kepercayaannya telah bertransaksi kepada kami melalui Tokopedia. Mengenai keluhan yang disampaikan di sini oleh Bpk. Roben sebelumnya kami mohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanannya atas masalah yang dihadapi serta lamanya waktu kami menanggapi keluhan tersebut di sini.

Perlu kami informasikan bahwa sebelumnya untuk transaksi “Pengiriman barang pesanan tersebut telah kami kirimkan secara cepat dan barang telah sesuai dengan pesanan serta batas waktu pengiriman dari tokopedia dan sudah kami bantu berkali-kali melakukan pemantauan untuk pengantaran barang tersebut dan kami juga sudah berkali kali menghubungi pihak jasa pengiriman yaitu Ninja Express untuk segera melakukan pengantaran barang tersebut secepatnya sesuai alamat yang tertera tetapi memang dari pihak jasa pengiriman tersebut untuk pelayananya memang kurang memuaskan”

Untuk jadwal hari pengantaran memang untuk hari Sabtu dan Minggu tetap dilakukan pengantaran oleh kurir ke alamat tujuan. Tapi dikarenakan sebelumnya tidak adanya informasi/keterangan dari pihak penerima bahwa untuk hari Sabtu dan Minggu di tempat tujuan tersebut kosong/tidak ada penerima maka pihak kurir tetap melakukan pengantaran.

Dan perlu kami jelaskan bahwa kami sebagai pihak penjual/seller di Tokopedia sudah menganjurkan pihak pembeli untuk melakukan komplain di Tokopedia agar dapat dibantu pihak Tokopedia juga untuk dilakukan investigasi dan untuk komplain tersebut sudah terselesaikan secara otomatis dan bukan dari pihak kami yang menyelesaikannya.

Perlu juga kami beritahukan kepada pelanggan khususnya Bpk. Roben bahwa di Tokopedia kami menyediakan banyak pilihan jasa pengiriman dan bebas dipilih oleh pembeli dan setiap pembelian barang dari kami terdapat asuransi dan garansi apabila barang tesebut hilang atau rusak. JADI KAMI MOHON kepada Bpk. Roben AGAR DAPAT MENJADI PELANGGAN/PEMBELI yang smart untuk dapat menilai kesalahan atau kendala permasalahan tersebut sebaiknya dilimpahkan tanggungjawabnya kepada pihak yang bersalah dan bukan melimpahkan kesalahan tersebut kepada kami karena untuk PENGANTARAN BARANG TERSEBUT diluar tanggung jawab dan kemampuan kami.

Demikianlah tanggapan yang dapat kami berikan semoga dapat menjadi perhatian segala pihak. Terima kasih.

Ali
WTA Store
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]
Barang Belum Diterima, Tokopedia dan WTA Store Tidak Bertanggung Jawab

Saya belanja di Tokopedia WTA Store 1 bracket hanger tirai pvc pada tanggal 20 Maret dengan no invoice INV/20190320/XIX/III/286374604. Barang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penjelasan WTA Store Tentang Barang Belum Diterima

oleh WTA Store dibaca dalam: 1 menit
0