Barang Belum Diterima, Tokopedia dan WTA Store Tidak Bertanggung Jawab

Saya belanja di Tokopedia WTA Store 1 bracket hanger tirai pvc pada tanggal 20 Maret dengan no invoice INV/20190320/XIX/III/286374604. Barang tersebut dikirim pakai jasa kurir Ninja Xpress dengan no resi TKNX286344123-0. Sampai hari ini barang belum diterima. Saya diberitahu oleh penjual WTA bahwa sudah dikirim ke alamat penerima tetapi ada kendala. Dan saya juga sudah memberitahukan bahwa alamat penerima adalah kantor yang libur di hari Sabtu dan Minggu, tetapi tetap dikirim di hari Sabtu dan Minggu, aneh kan???

Saya sudah komplain melalui fitur pusat resolusi di aplikasi Toped berkali-kali tetapi hanya terima email yang memberitahukan dalam proses. 3 hari lalu saya menerima email bahwa barang sudah diterima dan diminta untuk mengklik menu bahwa barang sudah sampai. Karena saya belum menerima barang tersebut saya tidak melakukannya. Tetapi saya terima lagi email berikut yang mengatakan bahwa transaksi sudah selesai pada tanggal 22 April, padahal saya belum menerima apa-apa dan kasus ini masih belum selesai/masih dikomplain karena belum menerima. Tapi Tokopedia tidak menghiraukan keluhan dan tetap bersikeras menyelesaikan hal ini.

Saya sebagai konsumen sangat dirugikan telah membayar tapi tidak terima barang, dan WTA sebagai penjual juga tidak bertanggung jawab hanya melemparkan ke Tokopedia. Sementara Tokopedia juga tidak bertanggung jawab. Dengan ini mengingatkan masyarakat lebih berhati-hati belanja di Tokopedia.

Salam,

Roben
Kuta, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Barang Belum Diterima, Tokopedia dan WTA Store Tidak Bertanggung Jawab…

KienAn 1 menit
0