Menunggu Uang Kembali dari BRI untuk Transaksi Gagal di EDC

Pada tanggal 31 Desember 2020 saya melakukan pembayaran di Madame Chang Darmo Permai Surabaya sebesar Rp363.000 dengan menggunakan debit BRI. Pada saat kasir menggesek kartu saya pembayaran katanya belum terkonfirmasi, terus digesek lagi yang kedua baru masuk.

Yang saya tanyakan uang saya terdebit 2 kali , saya tanya Madame Chang katanya dana menggantung di BRI dan sudah dapat id laporan 32817523. Katanya menunggu 20 hari kerja, sekarang sudah lebih dari 30 hari kerja dana saya belum kembali.

Tolong kepada BRI untuk segera dikembalikan dana saya, saya sangat butuh pada saat pandemi seperti ini karena tidak dapat bansos/BLT dari pemerintah.

Arif Nugroho
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Menunggu Uang Kembali dari BRI untuk Transaksi Gagal di EDC

  • 19 Februari 2021 - (15:15 WIB)
    Permalink

    ini salah madame chang nya, tidak menunjukkan transaksi gesek terakhir.. harusnya SOP nya menunjukkan kalau transaksi anda tidak berhasil baru gesek lagi..

    dan salah anda juga sih, udah di gesek, mau aja di gesek lagi.. tanya dulu lain kali yang sebelumnya betul gagal atau tidak

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Menunggu Uang Kembali dari BRI untuk Transaksi Gagal di EDC

oleh Arif dibaca dalam: <1 min
7