Program Keringanan Terdampak Covid 19 Pinjaman CIMB Niaga

Saya adalah pemilik Kartu kredit CIMB Niaga Visa Gold. Saat ini saya sangat kecewa dengan Pihak CC CIMB Niaga. Sebelumnya saya pernah mengajukan Program Keringanan Pinjaman Covid 19 dengan angsuran tetap sesuai kemampuan saya. Hal ini saya lakukan karena Gaji yang saya peroleh tidak ada kenaikan akibat Pendemi Covid 19 ini.

Surat permohonan pengajuan saya kirimkan tanggal 7 Januari 2021, dan direspon via email oleh pihak CIMB Niaga tanggal 8 Januari 2021. Katanya saya akan dihubungi oleh pihak dari CIMB Niaga, tapi tidak dihubungi. Dan akhirnya saya telepon langsung ke 1401 tanggal 15 Feb 2021. Pihak Colection CIMB Niaga mengatakan belum ada program angsuran tetap.

Lalu bagaimana saya bisa lakukan pembayaran tagihan dengan nominal yang tidak saya bisa penuhi? Apakah program Keringanan Pinjaman Covid 19 hanya di CIMB Niaga tidak berlaku lagi? Padahal di Website CIMB Niaga msh jelas terpasang program Keringanan Pinjaman Covid 19. Mohon bantuannya.

Hotma Rullitua Silalahi
Pekanbaru

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Hotma Silalahi

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Hotma Rullitua Silalahi yang berjudul “Program Keringanan Terdampak COVID-19 Pinjaman CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 18...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Program Keringanan Terdampak Covid 19 Pinjaman CIMB Niaga

    • 20 Februari 2021 - (01:30 WIB)
      Permalink

      Sama kya saya ngajuin restrukturisasi di cimb niaga malah ada Dpnya srh bnyk Dpnya bru bisa di jadikan cicilan,pdhl saya sama keluarga lgi terkena dampak covid 19 tp minta keringanan bt d jdikan cicilan di persulit.pdhl saya masih ada itikad bt membyr semampu saya.

  • 18 Februari 2021 - (16:49 WIB)
    Permalink

    Coba aja kaka dm ke IGnya langsung setau saya kalo di IG dia lebih cepet tanggap gitu, tpi kalo mau yg lebih pasti mending langsung datengin cabang terdekat biar lebih tau kejelasannya gimana

  • 18 Februari 2021 - (19:20 WIB)
    Permalink

    Harusnya bersyukur pak tidak dirumahkan. Banyak sekali lho yg dirumahkan bahkan diberhentikan krn tempat kerja tutup usaha. Gaji tidak naik, apa tiap bulan/tahun gaji anda selalu naik? Hebat dong.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Program Keringanan Terdampak Covid 19 Pinjaman CIMB Niaga

oleh Hotma Rulli Tua Silalahi dibaca dalam: 1 min
5