ACC Finance Sama Sekali Tidak Ada Pengertian

ACC Finance sama sekali tidak ada pengertian. Saya dengan id pelanggan 0710010200366079. Jatuh tempo setiap tanggal 18 dan per hari ini terlambat pembayaran 1 hari dikarenakan saya positif covid19 sekeluarga dan sedang melakukan isolasi mandiri.

Saya ingin membayar via mbanking tidak bisa, via marketplacepun tidak bisa (saya sertakan bukti pendukung). Lalu apa saya harus datang langsung ke ACC Kwitang untuk melakukan pembayaran?

Saya hanya minta tolong tunggu maksimal 2minggu (sampai saya dinyatakan negatif baru saya berani keluar rumah) tetapi ditolak dan customernya bilang ditunggu pembayaran angsurannya.

Tolong OJK ini ACC Finance kok semakin menjadi ya disaat seperti ini?!

Thereshia Margarettha
Kota Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:22    Rata-Rata: 3.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “ACC Finance Sama Sekali Tidak Ada Pengertian

  • 20 Februari 2021 - (12:57 WIB)
    Permalink

    Wah kayaknya pihak acc finance pngenya kontak sama penulis ni biar kena juga.. padahal penukis kan lg positif dan otomatis tdk bsa kemana2..

  • 20 Februari 2021 - (13:34 WIB)
    Permalink

    Begitulah kalau perusahaan memakai SDM kualitas rendah. CS nya asal jawab tanpa pakai logika dan akal sehatnya. Kalau beneran tertular apa mereka mau tanggung jawab?

  • 21 Februari 2021 - (03:10 WIB)
    Permalink

    Kasih paham yang seram2 pak/bu.. datang ke kantor nya lalu kasih tunjuk hasil tes nya.. biar libur 1 kantor ACC cabang tsb selama 14 hari..

    • 21 Februari 2021 - (04:59 WIB)
      Permalink

      Setuju, datang pakai masker, sampai kantor buka tuh masker, terus bersin2 seisi kantor, kl perlu pas dimuka karyawan. Habis itu tunjukkan hasil test. Modar.

  • 22 Februari 2021 - (10:35 WIB)
    Permalink

    ajak kerumah aja bu dc nya,,ngopi2 salaman, cipika cipiki atau apalah, kasih paham biar ga emosian, syukur2 bisa ikut positif jg…

  • 23 Februari 2021 - (21:32 WIB)
    Permalink

    saya aja jatuh tempo tanggal 5 masa udh dpt surat cinta dan katanya sudah di penanganan ini saya akan datang ke ojk dan akan lapori finance sudah sangat keterlaluan ….

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

ACC Finance Sama Sekali Tidak Ada Pengertian

oleh Thereshia Margarettha dibaca dalam: <1 min
7