Ezone Asia Indonesia Berhentilah Menelepon Saya

Assalamu’alaikum,

Perkenalkan nama saya Wiwin Novia dengan no telepon (08979315***) adalah salah satu customer yang pernah membeli produk artriblock sebanyak 2 kali sesuai dengan pesanan ayah saya. Karena saya kesulitan mencari penjual yang menjual produk yang asli. Saya langsung membeli ke distributor utama artriblock yaitu PT. Ezone Asia Indonesia.

Namun setelah saya berhenti dan tidak membeli produk tersebut, bagian sales marketing terus menerus menelepon saya dengan alasan untuk memantau perkembangan pembeli artriblock apakah perkembangannya lebih baik dari sebelumnya. Awalnya saya mengapresiasi hal tersebut. Namun lama-kelamaan, durasi menelepon yang awalnya beberapa hari, semakin meningkat dua hari sekali bahkan sekarang menelepon setiap hari bahkan bisa lebih dari 3x pagi, siang dan malam.

Ketika saya komplain mengapa menelepon berkali-kali, pihak penelepon tersebut meminta maaf karena tidak mengetahui hal tersebut karena meneleponnya melalui sistem, ia hanya bertugas menelepon saja.

Saya berpikir, mereka akan berhenti menelepon saya, namun ternyata mereka masih tetap menelpon saya dan menawarkan produk mereka hingga lebih dari 3 bulan.

Awalnya saya tinggal blokir no mereka, namun lama-kelamaan saya lelah, karena selama lebih dari 3 bulan saya setiap hari harus menambah no yang diblokir karena mereka menelepon dengan nomor yang berbeda-beda hanya bagian belakangnya saja.

Oleh karena itu, saya memohon dengan kerendahan hati untuk menghapus data-data saya di perusahaan di atas dan berhenti menelepon saya untuk menawarkan produk mereka setiap hari. Karena setiap mereka menelepon, sales yang menelepon setiap hari berbeda-beda. Dan ketika saya komplain, terkadang mereka langsung memutuskan saluran teleponnya, namun keesokan harinya tetap saja ada panggilan baru dari mereka.

Saya mohon untuk berhenti menelepon dan menghubungi saya. Terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Wiwin Novia
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Ezone:
[Total:39    Rata-Rata: 3.9/5]
Tanggapan Ezone Asia Indonesia atas Surat Ibu Wiwin Novia

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memfasilitasi pengaduan Ibu Wiwin Novia terkait dengan keluhan yang disampaikan sebelumnya dengan judul “Ezone...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Ezone Asia Indonesia Berhentilah Menelepon Saya

  • 10 Februari 2022 - (11:07 WIB)
    Permalink

    Pt. Ezone Asia Indonesia ini banyak no. Telp nya, tapi tdk bisa kita hubungi (sifatnya satu arah) dan tdk memiliki no. Customer service ato pun alamat email klo kita mau kirim email. Mohon menjadi perhatian bagi calon konsumen…

  • 14 April 2022 - (17:42 WIB)
    Permalink

    Selamat sore Bapak Vincentius. Dapat kami infokan bahwa dalam setiap proses pemesanan barang di Ezone Asia Indonesia, nomor Customer Service sudah selalu konsultan kami sampaikan. Jika Bapak Vincentius memiliki pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, silakan dapat menghubungi Customer Service Ezone Asia Indonesia melalui email kami di customer.care@ezone.asia.

    • 4 Juni 2022 - (13:53 WIB)
      Permalink

      Selamat siang.Nama saya Purnomo konsumen yg pernah membeli produk di Ezone Asia Indonesia.kenapa setiap hari saya di telpon oleh telemarketing/konsultan Ezone Asia Indonesia dalam sehari bisa 3 kali dengan nomor yang berbeda beda.saya merasa terganggu dengan telepon tersebut,berhentilah menelpon ke nomor hp saya.terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Ezone?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Ezone Asia Indonesia Berhentilah Menelepon Saya

oleh Wiwin Novia dibaca dalam: 1 menit
3