Tanggapan Ezone Asia Indonesia atas Surat Ibu Wiwin Novia

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memfasilitasi pengaduan Ibu Wiwin Novia terkait dengan keluhan yang disampaikan sebelumnya dengan judul “Ezone Asia Indonesia Berhentilah Menelepon Saya

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Wiwin Novia dan terima kasih atas masukannya. Berdasarkan investigasi kami, sebelumnya Ibu Wiwin Novia merupakan salah satu customer yang pernah berbelanja di Ezone, sehingga nomor Ibu Wiwin Novia memang kami hubungi kembali guna memonitor kondisi lanjutan pasca mengonsumsi produk yang dibeli, sebagai bagian dari service kami kepada Customer.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut, dapat kami informasikan bahwa Ezone Asia Indonesia sudah melakukan tindakan perbaikan segera setelah kejadian saat itu dan kami pastikan nomor Ibu Wiwin Novia sudah tidak kami hubungi kembali. Ezone Asia Indonesia telah menghubungi Ibu Wiwin Novia segera setelah kejadian tersebut dan permasalahan yang ada telah terselesaikan dengan baik.

Jika Ibu Wiwin Novia masih memiliki pertanyaan ataupun saran lain yang ingin disampaikan, silakan dapat menghubungi Customer Service Ezone Asia Indonesia via email di customer.care@ezone.asia. Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Ezone Asia Indonesia
Jl. Kesehatan No.52, Jakarta 10160

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Ezone Asia Indonesia:
[Total:5    Rata-Rata: 4.6/5]
Ezone Asia Indonesia Berhentilah Menelepon Saya

Assalamu’alaikum, Perkenalkan nama saya Wiwin Novia dengan no telepon (08979315***) adalah salah satu customer yang pernah membeli produk artriblock sebanyak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ezone Asia Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Ezone Asia Indonesia atas Surat Ibu Wiwin Novia

oleh EZONE dibaca dalam: 1 menit
0