Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Bayu Sasongko Putro

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Bayu di MediaKonsumen.com pada 20 Februari 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Permintaan Penangguhan Kembali Pembayaran Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Bayu.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Bayu, yakni terkait dengan permohonan keringanan pembayaran akibat dampak dari pandemi Covid-19.

Berdasarkan hasil investigasi tersebut, dapat kami informasikan bahwa Bapak Bayu memenuhi syarat untuk menerima keringanan pembayaran dari kami untuk yang ketiga kalinya. Adapun, solusi penawaran keringanan pembayaran untuk Bapak Bayu telah kami sampaikan kepada Bapak Bayu melalui email pada 25 Februari 2021. Saat ini, Bapak Bayu sudah sepakat untuk menerima penawaran tersebut.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Bayu masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Freya Pradieta
VP Brand Strategy and Communications

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Permintaan Penangguhan Kembali Pembayaran Home Credit Indonesia

Saya mempunyai kontrak di HCI 3904899437 dan saat ini menunggak pembayaran tagihan 2 bulan dikarenakan sampai saat ini saya belum...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Bayu Sasongko Putro

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
0