Berbagi Pengalaman mengenai Pinjaman Tunaiku Amar Bank

Saya Lolita, yang merupakan pengguna Tunaiku Amar Bank. Saya hanya ingin sharing saja agar masyarakat mengetahui dan menghindari meminjam di bank ini. Karena, pertama: bunga yang diberikan besar sekali dan benar-benar mencekik. Kedua, biaya telat bayar saja Rp150 ribu.

Ketiga, penagihan yang benar-benar kasar di luar SOP yang dikeluarkan BI dan OJK. Telepon ke kantor dan memaki atasan si debitur, bahkan bisa sampai dipecat dari kantor. Menagih ke rumah pun hampir setiap hari, padahal debitur tidak di rumah. Bahkan bisa sampai ke RT atau ke tetangga buat menagih.

Keempat, saat keadaan debitur susah dan kesulitan membayar, debitur mengajukan keringanan sebagai itikad baiknya untuk melunasi. Namun dari pihak Amar bank boro-boro memberikan bantuan, padahal tagihan sudah membengkak.

Ini saya rangkum juga dari debitur yang berkeluh kesah terhadap pihak Tunaiku Amar bank. Pastikan jika urgent dan butuh dana, baru memilih pinjaman ke sini. Jika tidak urgent, lebih baik jangan. Karena saya sendiri salah satu korban dan masih banyak yang lainnya.

Lolita Hermina
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tunaiku Amar Bank:
[Total:8    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Lolita Hermina

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Lolita Hermina sampaikan. Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Ibu Lolita Hermina...
Baca Selengkapnya

Loading...

7 komentar untuk “Berbagi Pengalaman mengenai Pinjaman Tunaiku Amar Bank

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku Amar Bank?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Berbagi Pengalaman mengenai Pinjaman Tunaiku Amar Bank

oleh Lolita Sianturi dibaca dalam: 1 menit
7