Menyesal Pilih Anteraja

Saya membeli barang melalui Blibli, kemudian memdapatkan resi dengan resi BLIAJA0002055784500 ekspedisi Anteraja. Tanggal 25 Maret 2020 status sudah ter-pickup dari seller. Kemudian tanggal 26 Maret 2021 pukul 08.07 status tertunda karena masalah internal Anteraja.

Kemudian saya email melalui CS, menyebutkan alamat tidak jelas padahal paket dari ekspedisi lain sampai dan alamat yang saya berikan cukup lengkap dan jelas. Mereka meminta kembali alamat dan nomor HP dan saya berikan. Kemudian saya meminta jangan ditunda pengirimannya dengan standar jawaban akan dilakukan koordinasi dengan pihak operasional tapi tidak ada tanggapan.

Sore hari saya tanya kembali untuk memastikan paket terkirim hari itu, semua jawaban masih sama. Kemudian saya hubungi WA CS sama bahkan tidak terjawab. Saya menyesal pilih ekspedisi Anteraja lebih baik yang lain cepat dan pasti.

Asep Hendra
Bekasi Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AnterAja:
[Total:7    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Asep Hendra

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Asep Hendra yang berjudul: “Menyesal Pilih Anteraja” di mediakonsumen.com pada tanggal 27 Maret 2021,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Menyesal Pilih Anteraja

  • 27 Maret 2021 - (11:32 WIB)
    Permalink

    saya jg sama,, bahkan sudah dari tanggal 24 maret pakai layanan nextday hingga saat ini paket blm sampai. dan saya cek per hari ini tdk ada update pergerakan status barang saya dimana, terakhir statusnya hanya sudaj di pickup driver😭

 Apa Komentar Anda mengenai AnterAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Menyesal Pilih Anteraja

oleh Asep dibaca dalam: <1 menit
1