Non Customer Diteror DC Home Credit Indonesia sebagai Data Referensi

Kepada Home Credit Indonesia Beserta Management,

Saya pelanggan NON customer Home Credit Indonesia, dan saya terganggu karena Desk Collection HCI menghubungi saya bertubi-tubi (pagi, siang, maghrib, malam, tiap menit dan jam) yang menanyakan pembayaran yang belum dilakukan oleh mantan rekan kerja saya.

Saya sudah berkali-kali bilang ke Desk Collection yang menghubungi saya bahwasannya saya bukan saudara dari rekan kerja saya, hanya teman kerja dan itu sudah lama dan juga saya sudah resign dari tahun 2019. Sudah saya infokan juga bahwa saya sudah lost contact dengan beliau berupa WA Instagram saya diblok oleh ybs. Saya sudah memberikan nomor telepon kantornya untuk konfirmasi ke HRD perihal data karyawan ybs tapi masih saja menghubungi saya. Dan saya heran mereka tidak verifikasi di awal saat pengajuan, jika ada verifikasi otomatis saya langsung menolak.

Saya sudah coba komplain lewat telepon atau email tidak yang ada yang respon. Lalu saya komplain lewat media sosial sudah dibuatkan tiket laporan tapi no action dari Team HCI malah tiket saya dikatakan closed.

Saya merasa terintimidasi dan saya ingin dihapus nomor saya, merasa terganggu. Bukti-bukti saya lampirkan dari nomor telepon yang menghubungi, komplain di social media dan juga email yang menyatakan laporan saya sudah di- closed/done.

Bukti dari nomor telepon yang menghubungi saya
Bukti dari nomor telepon yang menghubungi saya

Bukti Chat di InstagramBukti email

Hendri Wijaya
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:21    Rata-Rata: 1.1/5]
Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Hendry Wijaya

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Hendry di MediaKonsumen.com pada 30 Maret 2021 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Non Customer Diteror DC Home Credit Indonesia sebagai Data Referensi

  • 31 Maret 2021 - (08:11 WIB)
    Permalink

    Klw hci mah tidak heran lagi, yg tidak ada hubungannya dengan hutang malah ditelpon. Klw begini cara penagihan hci, sy pastikan nasabah anda pasti kabur. Bukan mereka tak bisa bayar, tpi Krn keadaan pandemi saat ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Non Customer Diteror DC Home Credit Indonesia sebagai Data Referensi

oleh Hendry dibaca dalam: 1 menit
2