BCA Finance Tetap Debit Rekening Walaupun Sudah Lunas dan Dana yang Terdebit Tidak Jelas

Saya melakukan percepatan pelunasan pada tanggal 30 Maret 2021, dari total harus bayar 75 bulan, langsung saya percepat pelunasan di bulan ke 23. Namun.. saat hanya mau bertanya berapa totalnya saja itu bisa menghabiskan waktu 1 bulan untuk mendapatkan informasinya, tata cara yang berbelit dan tidak efisien tapi amburadul.

Kenapa saya bilang amburadul? Karena setelah saya lunasi tanggal 3o Maret pukul 11.30 siang, dicek dan close itu pada pukul 1 siang, eh pukul 2.15 siang saya masih terdebit. Dan saya minta untuk dikembalikan tapi saya dioper sana sini, pihak cabang Tangerang yang handle katanya confirm ke pusat. Dan disuruh telepon ke BCA Finance lalu telepon ke BCA Finance katanya yang handle dari cabang Tangerang. Bah.. apa sih BCA Finance ini???

Bukti lunas

Saran saya bagi orang yang baru mau mengambil kredit apapun di BCA Finance, jangan deh, karena sangat tidak sistematis, tidak efisien, menyusahkan bukan membantu, saat surat ini saya masukkan ke suara konsumen juga saya masih tidak mendapat kejelasan akan uang saya yang telah terdebit.

Sungguh-sungguh mengecewakan BCA Finance!!

Hana Dian Sari
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BCA Finance:
[Total:13    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan BCA Finance atas Surat Ibu Hana Dian Sari

Menanggapi keluhan Ibu Hana Dian Sari melalui rubrik Surat Pembaca di mediakonsumen.com pada tanggal 1 April 2021, dengan judul “BCA...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “BCA Finance Tetap Debit Rekening Walaupun Sudah Lunas dan Dana yang Terdebit Tidak Jelas

  • 1 April 2021 - (17:06 WIB)
    Permalink

    Justru karena saya sudah telfon BCA Finance sana sini dan berhubungan dg cabang di tangerang, khn sudah saya tulis itu diatas kronologisnya, karena sampai sekarang masih enggak jelas, saya muak banget dg sistemnya yang ngga jelas!!
    Jelas – jelas kesalahan BCA Finance, kenapa ngga otomatis masuk lagi dananya, khan aneh, BCA Finance yang salah, kita yang disuruh ribed ini itu zzz..

    2
    1
    • 28 Juni 2021 - (09:40 WIB)
      Permalink

      Sama teh…saya jg mengalami masalah yg sama. Cuma bedanya kalau saya mobil sudah saya kembalikan atau diambil DC krn telat 3 bln tapi uang saya masih di auto debet dan dianggap pembayaran angsuran. Saya komplain tidak ada respons. Sdh hampir sebulan tanpa ada konfirmasi apapun. Akhirnya saya tulis keluhan saya ini

  • 2 April 2021 - (22:32 WIB)
    Permalink

    082.331.421.***. TEJE HONDA ALLJATIM , PEMBELIAN MOBIL HONDA JAWA TIMUR ..

    selama saya jadi sales ..
    bca finance , lumayan ok ..
    blm.ada komplain

    • 6 April 2021 - (22:42 WIB)
      Permalink

      jawabannya mas ini enggak tepat sasaran yah, scra situ pegawai, dan sales yg menjual, enggak relate sih dg masalah saya, lalu mas ini pun enggak memberikan solusi ya, so better if you know nothing better shut up than you just making more worst, thanks!

 Apa Komentar Anda mengenai BCA Finance?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

BCA Finance Tetap Debit Rekening Walaupun Sudah Lunas dan Dana yang Te…

oleh 20 dibaca dalam: 1 menit
5