Susah Sekali Mendapatkan Keringanan KTA DBS

Saya nasabah KTA DBS 7801532966. Karena pandemi covid, saya kesulitan membayar cicilan KTA saya yang cukup besar semenjak bulan Januari 2021. Saya dari awal sudah menelepon ke collection untuk meminta restrukturisasi pembayaran dengan cicilan ringan dan tenor diperpanjang.

Namun katanya, karena saya belum menunggak, jadi tidak ada program. Sampai akhirnya sudah 2 bulan ini saya tidak bisa bayar. Setiap ditelepon saya selalu angkat dan jelaskan kondisi saya. Namun dari mereka keukeuh gak ada program. Bahkan salah satu collection bilang “Ibu sampai kapan gak mau bayar?”. Loh saya jelaskan, saya mau bayar, tapi nominalnya berat untuk saya sekarang.

Saya juga sudah telepon ke call center collection berkali-kali, tapi bilangnya belum ada sama sekali. Padahal Bank SC dengan sangat mudah memberikan keringanan kepada nasabah.

Mohon DBS, gimana sih, nasabah yang punya itikad baik untuk membayar walau cicilan diperingan tapi dari kalian tidak ada solusi? Segitunya kah kalian sama nasabah di situasi sekarang? Saya juga sudah lihat banyak sekali yang komplain. Saya tahu namanya kewajiban memang harus dibayar. Saya bukan tidak mau bayar, hanya meminta keringanan saja dari DBS.

Ersa Inayah
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Ersa Inayah

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen,com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Susah Sekali Mendapatkan Keringanan KTA DBS

    • 7 April 2021 - (16:56 WIB)
      Permalink

      Bank DBS. Susah bgtt dpt restrukturisasi, pdhl udh nelfon dr sblm jatuh tempo wkt blm bs bayar namun blgnya blm telat ga ada program. Kmrn udh smpt ditelfon dari Call Center tp smpe skrg nihil tuhh, ga ada bantuan dr DBS

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Susah Sekali Mendapatkan Keringanan KTA DBS

oleh Nina Inayah dibaca dalam: 1 menit
2