Tidak Ada Koordinasi Antar Sesama Collection Bank DBS

Di sini saya ketiga kalinya menulis di Media Konsumen terkait permasalahan saya dengan Bank DBS. Sebelumnya Kasus saya sudah ditangani oleh collection atas nama Ike dan sudah ada kesepakatan dengan collection tersebut. Email pun sudah dikirimkan oleh pihak Bank DBS pada tanggal 29 Desember 2020.

Namun pada tanggal 19 April 2021 tiba-tiba ada collection dari Bank DBS atas nama Oli menghubungi saya untuk menagih cicilan KTA dan dia menginformasikan bahwa saat ini dia yang meng-handle case saya. Kalau memang dia yang meng-handle case saya sekarang harusnya tahu dong kronologi dan kesepakatan case saya yang sebelumnya.

Saya diinformasikan oleh collection atas nama Ike bahwa tidak akan dihubungi oleh pihak Bank DBS perihal cicilan KTA. Saya boleh menghubungi pihak Bank DBS apabila cicilan saya sudah lunas dan minta surat pelunasan.

Namun collection yang menghubungi saya hari ini menginformasikan kalau setiap bulan di-handle oleh collection yang berbeda. Jika memang di-handle dengan collection yang berbeda, kenapa baru hari ini di hubungi? Sedangkan dari bulan Januari sampai Maret tidak ada yang menghubungi saya.

Tolong pihak Bank DBS tanggapannya. Karena dari awal saya mengajukan keringanan cicilan pun tidak bisa, dengan alasan tenor cicilan saya kurang dari 6 bulan.

Peny Ardhiati
0812199077**
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
[Total:7    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Peny Ardhiati

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Ada Koordinasi Antar Sesama Collection Bank DBS

oleh Peny Ardhiati dibaca dalam: 1 min
0