Tanggapan Astra Life atas Surat Bapak Muhammad Idrus Alfiansyah

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kerja sama dan hubungan baik yang terjalin antara PT ASURANSI JIWA ASTRA (“Astra Life”) dengan mediakonsumen.com.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan Bapak Muhamad Idrus Alfiansyah melalui mediakonsumen.com pada hari Rabu, 7 April 2021 dengan judul “Astra Life Tidak Mengkonfirmasi Perubahan Cuti Premi dan Memaksa Nasabah untuk Tutup Polis” dengan ini kami sampaikan bahwa pihak Astra Life telah menghubungi nasabah melalui saluran telepon dan menemui nasabah pada tanggal 9 dan 20 April 2021 dan telah mencapai suatu solusi yang telah disepakati bersama dengan nasabah.

Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Muhammad Idrus Alfiansyah untuk menerima penjelasan kami dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini kepada Astra Life.

Demikian dapat kami sampaikan, besar harapan kami redaksi mediakonsumen.com dapat menerima dan menayangkan isi surat ini sebagai tanggapan resmi Astra Life terhadap keluhan yang dimuat.

Atas seluruh perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Dinda Bellinda
Head of Corporate Communications
Astra Life

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Astra Life:
[Total:12    Rata-Rata: 4.4/5]
Astra Life Tidak Mengkonfirmasi Perubahan Cuti Premi dan Memaksa Nasabah untuk Tutup Polis

Saya adalah nasabah dan pemegang polis Astra Life nomor: 00240261. Saya membeli polis Astra Life tsb sejak bulan Mei 2015....
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Astra Life?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Astra Life atas Surat Bapak Muhammad Idrus Alfiansyah

oleh Dinda Bellinda dibaca dalam: 1 min
0