Mohon Pihak DANA Agar Membaca Surat Saya

Selamat Malam,

7 Hari yang lalu tepatnya tanggal 29 April 2021 saya melakukan transaksi pada aplikasi Dana dengan menggunakan QRIS untuk keperluan Top Up Saldo pada merchant Indodax sebesar Rp. 1.300.000, dan transaksi sudah berhasil serta saldo pada akun DANA saya pun sudah terpotong.

Kemudian saya mengirim tiket support kepada Indodax, dan menurut pihak Indodax tidak ada uang masuk ke rekening akun Indodax saya, lalu saya pun mengirim support ticket kepada CS DANA, dan jawaban dari CS DANA saya dimohon untuk menunggu 3×24 jam.

Saya tunggu 3×24 jam pun tidak ada kejelasan dari CS DANA mengenai kejelasan saldo saya, dan sayapun berinisiatif untuk menanyakan kembali melalui Chat Whatsaap. karena Chat Whatsapp yang kurang memuaskan dalam memberikan jawaban dan tidak ada kejelasan, sayapun berinisiatif menelpon Cust.Service DANA.

Jawaban dari Cust.Service saya dimohon untuk menunggu dengan estimasi waktu yang tidak dapat ditentukan. Padahal saya ingin menanyakan dan kejelasan kenapa kejadian seperti ini bisa terjadi dan solusinya nanti seperti apa, ataukah dengan refund, atau dengan pihak DANA meneruskan kepada INDODAX.

Sekali lagi saya mohon pihak dana untuk menghubungi saya dan jangan sesekali mempermainkan uang nasabah. Agar kiranya pihak dana membaca keluhan saya ini. Terima kasih.

Muhammad Rizka Darmawan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:19    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Muhammad Rizka Darmawan

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Muhammad Rizka Darmawan di Media Konsumen, “Mohon Pihak...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Mohon Pihak DANA Agar Membaca Surat Saya

  • 8 Mei 2021 - (12:52 WIB)
    Permalink

    Dana lagi dana lagi….. Spertinya case begini tidak pernah refund. Refund kalau trx Qris gagal. Itu sukses gitu pasti akan diteruskan ke Indodax. Bukti resi itu saja kasih ke Indodax dah bayar bilang. Urusan blm masuk ke mereka ntar minta pihak Indodax tagihkan ke Dana,

  • 11 Mei 2021 - (05:13 WIB)
    Permalink

    Biasa giliran giliran setor mah gampang bener,giliran ada trouble susaah bener nyelesainnya,bertele tele,belibet.kalo bisa di bikin susah ngapain di bikin gampang….

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Mohon Pihak DANA Agar Membaca Surat Saya

oleh Muhammad Rizka Darmawan dibaca dalam: 1 min
4