Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Muhammad Rizka Darmawan

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Muhammad Rizka Darmawan di Media Konsumen, “Mohon Pihak DANA Agar Membaca Surat Saya“ dan “DANA, Tolong Kembalikan Uang Saya”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Rizka Darmawan yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 6 Mei 2021 dan 23 Mei 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Muhammad Rizka Darmawan.

Kami informasikan bahwa transaksi yang dilakukan dari aplikasi DANA melalui scan QRIS pada merchant INDODAX di tanggal 29 April 2021, telah sukses kami proses refund ke saldo DANA tanggal 24 Mei 2021 pukul 12:59:28 WIB.

Adapun proses ini membutuhkan waktu dikarenakan kami menunggu proses claim chargeback ke pihak switching (Artajasa) sampai dengan selesai sesuai dengan peraturan PJSP yang berlaku. Sebab, transaksi yang Bapak Muhammad Rizka Darmawan lakukan sebelumnya berstatus sukses di DANA, namun tidak diterima oleh pihak merchant INDODAX.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
DANA, Tolong Kembalikan Uang Saya!

Berkali-kali saya menghubungi CS DANA terkait dengan transaksi saya yang sudah sukses dan saldo dana saya sudah terpotong. Namun sampai...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Muhammad Rizka Darmawan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Muhammad Rizka Darmawan

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1