DANA, Tolong Kembalikan Uang Saya!

Berkali-kali saya menghubungi CS DANA terkait dengan transaksi saya yang sudah sukses dan saldo dana saya sudah terpotong. Namun sampai saat ini tidak ada jawaban yang jelas dari pihak DANA. Hampir setiap hari saya hubungi CS melalui Whatsapp, tapi lagi-lagi yang membalas adalah bot, bahkan 3 hari belakangan ini CS Whatsapp selalu sibuk.

Komplain melalui akun sosmed DANA (FB, Twitter) pun yang membalas bot. Saya pun menghubungi DANA melalui telepon ke CS dan itu sudah memakan banyak pulsa saya. Namun jawabannya selalu tunggu dan tunggu. Tidak ada laporan apapun ke saya mengenai status transaksi saya yang sudah memotong saldo saya.

Sepertinya DANA selalu mempermainkan dan tidak serius dalam menangani kendala ini. Saya minta pihak DANA untuk mengerti yang mana uang tersebut adalah uang user DANA yang harus kalian pertanggungjawabkan. Transaksi tersebut sudah berhasil, tapi pihak merchant belum menerima atas deposit tersebut. Nomor tiket saya: #7276778.

Saya minta “Pihak DANA untuk serius dalam menangani permasalahan ini. Sekali lagi itu adalah uang nasabah/user kalian, kalian harus bertanggung jawab atas itu”.

Muhammad Rizka Darmawan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Muhammad Rizka Darmawan

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Muhammad Rizka Darmawan di Media Konsumen, “Mohon Pihak...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “DANA, Tolong Kembalikan Uang Saya!

  • 24 Mei 2021 - (00:16 WIB)
    Permalink

    DANA memang sepertinya tidak cukup laik menjadi jasa transaksi keuangan. Mengingat setiap laporan sangat lambat penangannya. Saya punya uang 400K di aplikasi DANA yang seharusnya untuk kebutuhan dadakan tapi tidak bisa ditarik tunai dan transfer ke bank, alhasil saya belikan pulsa semuanya dan convert menjadi uang tunai yang mana potongannya cukup besar. Kapok dan kecewa saya pakai aplikasi DANA.

  • 27 Mei 2021 - (22:33 WIB)
    Permalink

    Ngintip Twitter, banyak juga keluhan perkara trasnferan nyangkut. Untung DANA ku udah aku tutup tahun lalu.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

DANA, Tolong Kembalikan Uang Saya!

oleh Muhammad Rizka Darmawan dibaca dalam: 1 min
4