Tanggapan Gojek Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Kresnanda Rahmanto

Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di tempat

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Bapak Kresnanda Rahmanto pada tanggal 4 Mei 2021 di mediakonsumen.com, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh beliau selaku peserta webinar Bincang Biznis by GoBiz. Kami juga berterima kasih atas antusiasme dan respon positif Bapak Kresnanda terhadap acara yang kami gelar secara rutin sebagai wadah komunikasi dan berjejaring bagi sesama pelaku UMKM di Indonesia.

Terkait dengan keluhan yang disampaikan, pihak Gojek Indonesia telah menghubungi Bapak Kresnanda pada tanggal 5 Mei 2021 dan menjelaskan tentang kekurangan yang terjadi di proses pengiriman apresiasi kepada beliau. Sebagai tindak lanjut, kami juga menyampaikan komitmen dan jadwal pengiriman hadiah kepada Bapak Kresnanda.

Pada tanggal 6 Mei 2021, kami melakukan konfirmasi penerimaan apresiasi berupa saldo GoPay kepada Bapak Kresnanda yang kemudian direspon oleh beliau bahwa apresiasi telah diterima dengan baik.

Terima kasih sekali lagi kami sampaikan atas kepercayaan Bapak Kresnanda Rahmanto yang telah berpartisipasi di acara yang diselenggarakan Gojek untuk pelaku usaha, GoBiz ‘Bincang Biznis’.

Informasi mengenai produk dan layanan terbaru GoBiz – aplikasi serba bisa untuk mitra usaha Gojek, dapat diakses melalui website http://gobiz.co.id, serta media sosial GoBiz di Facebook dan Instagram @gobizbygojek.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.

Hormat kami,

Gojek Indonesia
Pasaraya Blok M Gedung B Lt. 6, Jalan Iskandarsyah II No.7, RW. 2, Melawai, Kebayoran Baru, RT.3/RW.1, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Gojek Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
“PHP” Hadiah dari Event Bincang Biznis by GoBiz

Saya mendaftarkan diri untuk mengikuti Bincang Biznis by GoBiz X Komunitas Pelaku Kuliner dengan tema “Rahasia Desain Produk Ciamik Untuk...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Gojek Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Gojek Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Kresnanda Rahmanto…

oleh Gojek Indonesia dibaca dalam: 1 min
0