Meminta Refund Home Credit Indonesia yang Seperti Dipersulit

Kepada yang terhormat Home Credit Indonesia,

Saya melakukan pemesanan pada tanggal 08 Mei 2021, dan melakukan pembayaran DP tanggal 09 Mei 2021 dengan no kontrak 4101153599. Lalu dua hari kemudian saya terima email bahwa barang yang pesan sudah tidak tersedia, lalu saya diminta untuk memberikan bukti pembayaran yang saya sempat lupa ada di mana.

Akhirnya setelah berhari-hari saya hanya menemukan struk debit lewat BCA yang saya bayarkan di Indomaret. Lalu saya kirim itu, tapi berkali-kali pihak HCI mengatakan bukti tidak valid. Akhirnya seminggu kemudian saya menemukan kembali struk yang sebenarnya, hanya saja struk pembayaran DP itu digabung dengan belanjaan saya pada tgl 09 Mei 2021.

Lalu pihak HCI tetap mengatakan tidak sesuai dan bolak balik meminta saya mengisi nama sesuai KTP, meminta kirim bukti lagi, dan itu bolak balik terjadi setiap saya menanyakan refund. Saya mana tahu kalau akhirnya akan batal, dan saya tidak terpikir untuk tidak menggabung pembayaran DP dengan belanjaan saya.

Tolong pihak HCI segera mengembalikan DP saya tanpa mempersulit lagi.

Mitra Renesta Putri
Kota Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:20    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Mitra Renesta Putri

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Mitra Renesta di MediaKonsumen.com pada 18 Mei 2021 di kolom...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Meminta Refund Home Credit Indonesia yang Seperti Dipersulit

    • 21 Mei 2021 - (16:11 WIB)
      Permalink

      Sy kapok dan g bakalan lg kredit apa pun di hci karna bunganya sangat sangat mencekek bunganya tdk wajar sy pinjam dana multiguna 10,700 dan hrs mengembalikan sebesar 25 jt dan bkn itu jg sy hrs msh membayar 1 bln angsuran setelah sdh lunas angsuran karna katanya blm mengirim kwitansi pembelian padahal sy sdh mengirim semua kwitansi pembelian

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Meminta Refund Home Credit Indonesia yang Seperti Dipersulit

oleh mitra putri dibaca dalam: 1 min
2