Merasa Dirugikan oleh Pihak Bank Mandiri

Kejadian ini berawal dari tanggal 6 Mei 2021, saya ditelepon oleh orang yang mengatakan dari PT PI. Saya tidak tahu dari perusahaan mana ini awalnya. Saat saya berbicara, dia menagih hutang kerabat saya yang menunggak. Saya hanya berpikir, bukan saya kontak person darurat yang dilampirkan, kenapa saya yang diganggu?

Keesokan harinya saya ditelepon lagi oleh orang yang sama. Dia menjelaskan bahwa dia adalah penagihan dari Bank Mandiri. Saya tidak bisa mengangkat telepon setiap menit, karena saya bekerja. Pada awalnya saya tidak terganggu dengan telepon ini, tapi saat ini saya sangat terganggu, karena mereka telepon dengan membabi buta sampai ke kantor suami saya, dan ke rumah mertua saya yang ada di Jakarta.

Saya sudah berusaha menelepon call center Bank Mandiri untuk menyelesaikan masalah ini, tapi sampai saat ini tidak ada penyelesaian untuk saya. Saya minta tolong agar Bank Mandiri bisa menyelesaikan permasalahan ini. Karena saya tidak merasa punya hutang di Bank Mandiri, tapi kok saya yang diganggu terus menerus?!

Afridha Aisanti Dewi
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mandiri:
[Total:102    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Ibu Afridha Aisanti Dewi

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami dan terima kasih atas masukannya. Menindaklanjuti pengaduan Ibu perihal di atas, pada...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Merasa Dirugikan oleh Pihak Bank Mandiri

  • 20 Mei 2021 - (04:59 WIB)
    Permalink

    biasanya sudah dijual hak penagihannya ke pihak ketiga, jadi sudah tidak ada urusan dengan bank mandiri lagi, coba laporkan ke polisi saja, ada pasal pidananya itu.

    12
    1
  • 20 Mei 2021 - (22:06 WIB)
    Permalink

    Laporkan ke polisi, apalagi ini backing awal pinjamannya kan Bank Mandiri. Kalau bisa, juga blow up di berbagai media, pasti Bank Mandiri malu dan akan meminta DC untuk tidak meneruskan. Apalagi anda bukan pihak yg berhutang. Jelas-jelas anda di posisi benar.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Merasa Dirugikan oleh Pihak Bank Mandiri

oleh Afridha Aisanti Dewi dibaca dalam: 1 menit
2