Kecewa atas Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga

Dear Team Kartu Kredit CIMB NIAGA dan PT CIMB NIAGA TBK,

Perkenalkan nama saya Robi Andreanto, di sini saya hanya ingin mempertanyakan saja perihal tentang pengiriman kartu kredit Cimb Niaga yang bermasalah dalam proses pengiriman.

Jadi pada tanggal 18 Mei 2021 saya mendapatkan notifikasi pesan sms bahwa layanan kartu kredit saya sudah approved dan akan dikirimkan dalam maksimal 10 hari kerja. Dan tepat pada tanggal 24 Mei 2021 saya mendapatkan kembali notifikasi pesan sms bahwa KK CIMB Niaga saya belum berhasil terkirim dengan keterangan bahwa info tidak dikenal. Padahal semua alamat pengiriman sudah sesuai dengan alamat yang saya tujukan untuk menerima KK CIMB Niaga tersebut.

Mohon agar diberikan win solution agar KK CIMB Niaga saya dapat dikirimkan kembali dan cepat sampai kepada saya.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Jakarta, 25 Mei 2021

Best Regards,

Robi Andreanto
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit CIMB Niaga:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Robi Andreanto

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Robi Andreanto yang berjudul “Kecewa atas Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 26...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Kecewa atas Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga

  • 26 Mei 2021 - (17:37 WIB)
    Permalink

    Pengiriman biasanya emg lumayan lama sih dlu saya gitu juga, coba aja telfon cs nya pak konfirmasi lagi tentang pengirimannya ini atau biar lebih mudah bisa ke banknya

  • 27 Mei 2021 - (14:34 WIB)
    Permalink

    Sudah coba hubungi call center belum terkait pengiriman ulangnya sebelum menulis di sini?
    FYI, rata-rata pengguna kartu kredit pasti pernah mengalami kendala pengiriman kartu kredit dengan kendala yang memang sulit dinalar logika karena kurir kartu kredit entah kenapa tidak pernah selihai dan secepat kurir e-commerce, misalnya. Tapi ini memang sudah jadi tradisi dalam pengiriman kartu kredit di Indonesia.
    Langkah satu-satunya hubungi pihak bank utk pengiriman kartu ulang.

  • 11 Juni 2021 - (05:08 WIB)
    Permalink

    Saya jg punya masalah serupa. Udh dari 26 APRIL di approve, terakhir 10 Juni masih aja dibilang gagal terkirim karena tidak dikenal. Belum lama ini saya request kartu baru ke BCA, ga smpe 2 minggu udh smpe. CIMB selalu gagal. Udh habis krg lebih 300rb untuk telepon CS dan selalu dan selalu “kami buatkan laporan”. Terakhir katanya laporan saya “diprioritaskan”. Kata2 yg sama wktu saya laporan tgl 20 mei dan 31 mei. Saya jg sudah meminta dihubungi apabila ada masalah alamat. Dan hingga detik ini, kurir TIDAK PERNAH telepon. Entah kurir macam apa yg dipakai CIMB. Bahkan kurir COD Shopee aja lebih pinter. Dan FYI, alamat saya bukan alamat yg susah ditemui, karena berada di lokasi yg cukup terkenal.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit CIMB Niaga?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa atas Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga

oleh Roby dibaca dalam: 1 min
4