Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Slamet Priyadi

Yth. Bapak Slamet Priyadi,

Menanggapi pemberitaan Bapak Slamet Priyadi di mediakonsumen.com, pada tanggal 30 Mei 2021. Dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Ibu Yeni Ermawati istri dari Bapak Slamet Priyadi selaku pemegang polis pada tanggal 31 Mei 2021 untuk memberikan penjelasan atas proses pengajuan penutupan polis produk asuransi Unit Link BNI Life Plan Multi Protection. Ibu Yeni Ermawati menerima dengan baik penjelasan yang kami sampaikan.

Produk asuransi unit link adalah produk asuransi dengan 2 manfaat, yaitu manfaat perlindungan jiwa dan manfaat investasi. Dengan demikian, besarnya manfaat investasi tergantung pada jenis investasi yang dipilih dan mengikuti kondisi pasar saat ini (dari waktu ke waktu).

Keluhan yang disampaikan Bapak Slamet Priyadi sedang dalam proses penyelesaian oleh tim Customer Care BNI Life dan akan ditangani dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kami mengambil tindakan proaktif terhadap setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik agar dapat memahami kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui contact centre 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para Nasabah dengan segala kemudahannya.

Hormat kami,

Arry Herwindo W
Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI Life Insurance:
[Total:9    Rata-Rata: 2.1/5]
BNI Life Bermasalah

Istri saya a.n. Yeni Ermawati ikut dalam program BNI Life karena dijanjikan bunga oleh CS Rp10 juta dalam 1 tahun...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life Insurance?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Slamet Priyadi

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
0