Tanggapan PT Telkom Regional III atas surat Bapak Radhitya Rizky Damara

Terimakasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Rhaditya pada tanggal 16 Juni 2021 dengan judul “Jaringan Tidak Stabil Setelah Mengganti Router Indihome”. Menanggapi surat pembaca Bapak Rhaditya perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, disamping tim kami telah untuk me-refresh router melalui sistem, tim kami juga telah melakukan visiting ke lokasi pelanggan dan melakukan konfigurasi ulang terhadap ONT yang digunakan oleh Bapak Rhaditya. Saat ini layanan ybs sudah kembali lancar dan tidak ada history tiket lagi.

Terima kasih atas kepercayaan memilih layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jaringan Tidak Stabil Setelah Mengganti Router IndiHome

Saya pengguna IndiHome sejak tahun 2018. Awalnya saya menggunakan router dengan kecepatan 10 Mbps, hingga tahun 2020 saya memutuskan untuk...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional III atas surat Bapak Radhitya Rizky Damara

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional III atas surat Bapak Radhitya Rizky Damar…

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
1