Kecewa dengan Pengajuan Kartu Kredit DBS

Ini kesekian kalinya saya ditawari pengajuan kartu kredit DBS oleh sales DBS-nya langsung lewat telepon. Saya sudah bilang “Percuma mbak ujung-ujungnya juga bakalan ditolak lagi”. Si mbaknya bilang mau ngebantu sampai acc.

Tanggal 28 Juni 2021 saya dapat SMS katanya lagi diproses. Tgl 29 Juni 2021 saya dapat SMS suruh nunggu lagi. Tanggal 1 Juli 2021 ditelepon sama orang DBS ke nomor kantor dan disambungin ke saya. Analis nanya data-data pertama kali pengajuan, sampai nomer yang saya sudah tidak dipakai pun ditanyain. Alamat kantor lama pun tetep ditanyain.

Saya sudah jelasin semuanya yang dia tanya, tapi setelah 2 menit telepon selesai LANGSUNG DAPAT SMS “APLIKASI BELUM DAPAT DISETUJUI”. Saya benar-benar kecewa sama pihak DBS. Sering banget sales ganggu pas jam kerja nawarin pengajuan KTA dan kartu kredit, tapi ujung-ujungnya juga ditolak.

Data BI cheking (SLIK OJK) saya jamin bagus, karena setiap bulan saya cek sendiri ke OJK. Saya mohon kerja samanya buat bank DBS lihat riwayat kredit nasabah yang benar. Jangan jual mahal sama nasabah kalau mau maju.

Terima kasih.

Mardiyanto
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit DBS:
[Total:5    Rata-Rata: 3.4/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Mardiyanto

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “Kecewa dengan Pengajuan Kartu Kredit DBS

  • 2 Juli 2021 - (10:16 WIB)
    Permalink

    Kalau boleh tahu, apa anda punya kartu kredit pertama atau selain yang diajukan ke DBS tsb? Setahu aku, apabila nasabah memiliki kartu kredit lain dengan penggunaan minimal 1 tahun pengajuan lebih cepat di approve.
    Aku mengajukan TMRW by UOB tidak sampai seminggu kartu kredit sudah ditangan. Sampai sekarang juga masih sering seperti anda, ditelpon oleh DBS, sepertinya penawaran kartu kredit. Cuma males, tidak pernah diangkat, karena banyak penulis di MK yang mengeluh kalau limit kredit di DBS tidak real-time, jadi sering overlimit. Makanya mesti banyak promo, aku tidak tertarik untuk menggunakan kartu kredit DBS

    • 2 Juli 2021 - (12:34 WIB)
      Permalink

      Pake cc reff BCA udh 1 tahun lebih ka. Di tlfn analis ke kantor di sambungin ke saya. Yg di tanyain malah nomor hp lama sama alamat kantor lama pas pengajuan pertama. Nomor lama udh lupa suruh tetep di sebutin. Udh di jelas di formulir pengajuin di isinya data yg update semua. Unjung2 nya malah di tolak. Wkwkwkwk padahal BNI PANIN baru aja acc cuma DBS doang yg jual mahal ke nasabah. Wkwk

      • 2 Juli 2021 - (16:05 WIB)
        Permalink

        Kalau boleh tau Panin dan BNI dapat limit brpa dan dari limit CC referensi brpa karena saya juga tertatik mau apply CC Panin ?

  • 2 Juli 2021 - (12:30 WIB)
    Permalink

    sales menawarin, analis menolak
    begitulah kenyataan yang harus diterima customer…
    move on … masih banyak bank lain

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit DBS?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pengajuan Kartu Kredit DBS

oleh anthon dibaca dalam: 1 menit
6