Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdr. Fian Nada

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 29 Juli 2021 berjudul “Kiriman Barang JNE JTR Belum Sampai, Melebihi Estimasi Waktu”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf kepada Sdr.Fian Nada.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi dengan Sdr Fian Nada selaku penerima kiriman dengan nomer resi JT10507511348. Disini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah memberikan penjelasan mengenai kendala proses pengiriman sehingga menyebabkan keterlambatan. Kiriman tersebut telah diterima oleh Sdr. Fian Nada pada 29 Juli 2021. Selanjutnya JNE berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik baik pelanggan.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kiriman Barang JNE JTR Belum Sampai, Melebihi Estimasi Waktu

Assalamualaikum, Tanpa mengurangi hormat saya kepada pihak JNE, saya ingin mengajukan keluhan kepada pihak JNE. Pada tanggal 17 Juli 2021,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdr. Fian Nada

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0