Transaksi Pembayaran Cashbac di McDelivery Gagal, tapi Dana dan Poin Terpotong

Dear aplikasi Cashbac,

Saya order melalui aplikasi McDelivery, pembayaran menggunakan Cashbac. Poin 50.000 saya pakai semua, Rp52.000 menggunakan kartu kredit, dan dapat cashback 25 ribu. Tapi kenapa di transaksi McDelivery gagal?

Saya sudah saya DM via IG, tapi tidak ada solusi. Bagaimana tanggapan dari pihak Cashbac dan McDonalds? Dana dan poin terpotong, tapi makanan tidak kunjung datang dari McDelivery karena pembayaran gagal. Terlampir capture transaksi dan history transaksi saya.

Sampai artikel ini saya buat, belum ada solusi dari pihak Cashbac, entah itu me-refund dana dan poin saya. DM cuma respon “Apakah pakai Cashbac?”. Ya jelas pakai lah kalau enggak, ngapain komplain? History transaksi juga ada.

Roy Darmo Puspito
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Transaksi Pembayaran Cashbac di McDelivery Gagal, tapi Dana dan Poin Terpotong

  • 6 Agustus 2021 - (11:12 WIB)
    Permalink

    Halo, terima kasih atas responnya, setelah saya tlp mcd baru ada penyelesaian. Knp harus saya yg tlp dlu ya. Harusnya fast respon, apa harus juga buat surat pembaca seperti ini ?? Sayangnya orderan saya pancake harus diganti kentang krn sudah melewati waktu, padahal orderan saya sebelum dead time tsb. Itu pancake buat anak saya bukan saya. Alhasil kentangnya tidak dimakan.

    Untuk pihak cashbac, respon penanganan kurang, kedepannya boleh diperbaiki lagi, DM IG cm dibalas apa sudah pilih opsi pembayaran cashbac, lucu aja bukti transaksi history dengan cashbac pakai nanya apa udah pilih atau belum. Saya chat lagi ga ada respon. Baru live chat direspon dan suruh saya tlp mcd, well baiknya pihak cashbac donk yg koordinasi, untuk mcdnya baik. Namanya cashless, contactless repot juga nyuruh saya tlp mcd.

    Saya tidak tau ini masalah dmnnya, pihak cashback atau mcd, saya harap konsumen lain tidak mengalami apa yg saya alami.

    • 6 Agustus 2021 - (21:51 WIB)
      Permalink

      klo ada masalah spt ini baiknya lsg hub 14045 krn sy jg pernah ada masalah spt ini, lsg hub 14045 dan kirim bukti transaksi yg sy gunakan saat order lewat McDelivery… lsg terselesaikan. terkadang ada kendala pada aplikasi McDelivery

 Apa Komentar Anda mengenai Cashbac?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Transaksi Pembayaran Cashbac di McDelivery Gagal, tapi Dana dan Poin T…

oleh Roy D Puspito dibaca dalam: <1 menit
4