Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Wishnu

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Wishnu yang berjudul: “Pengiriman AnterAja Untuk Paket Urgent Belum Diterima” di mediakonsumen.com pada tanggal 15 Agustus 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Wishnu.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Wishnu mengenai kiriman dengan resi 10001924930404, Anteraja telah menghubungi Bapak Wishnu untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Bapak Wishnu juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Wishnu untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman AnterAja Untuk Paket Urgent Belum Diterima

Saya kirim paket dari tanggal 11 Agustus 2021 dengan no resi 10001924930404 sampai sekarang tanggal 14 Agustus belum ada update...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Wishnu

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
0