Pengiriman AnterAja Untuk Paket Urgent Belum Diterima

Saya kirim paket dari tanggal 11 Agustus 2021 dengan no resi 10001924930404 sampai sekarang tanggal 14 Agustus belum ada update terbaru. Saya juga tidak tahu keadaan paket saya apakah masih selamat atau tidak. Karena ada barang basi didalamnya. Isi paket ini untuk kakak saya yang sedang isolasi mandiri karena covid19 di Balikpapan.

Tolong dibantu untuk mengatasi masalah ini. Dan dijanjikan untuk sampai ke penerima 2-4 hari setelah di-pickup. Kami keluarga  di Jakarta sedang khawatir.

Saat saya pilih di aplikasi Anteraja karena ada pilihan same day dan tidak ada pemberitahuan apapun berubah menjadi layanan reguler yang membutuhkan waktu sampai 4 hari. Dan ini sudah 4 hari dari tanggal 11 Agustus di-pickup belum mendapatkan update terbaru.

Wishnu
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:11    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Wishnu

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Wishnu yang berjudul: “Pengiriman AnterAja Untuk Paket Urgent Belum Diterima” di mediakonsumen.com pada tanggal...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Pengiriman AnterAja Untuk Paket Urgent Belum Diterima

  • 15 Agustus 2021 - (13:59 WIB)
    Permalink

    Kondisi PPKM begini..
    Tidak ada expedisi yg berani kirim
    Sehari sampe
    Resiko
    Apalagi isinya makanan..dah pasti wasalam

    • 15 Agustus 2021 - (20:10 WIB)
      Permalink

      Anteraja menjanjikan hari ini 15 Agustus tiba tp blm ada info terbaru dari Anteraja

      • 15 Agustus 2021 - (21:52 WIB)
        Permalink

        Anter aja itu sdmnya ada yg dipegang outsorcing dan yang tidak juga ada kurir freelance, ada juga kurir kontrak 3 bulan jelas otomatis banyak pimpinan berbeda sistem kerja dan yang jelas banyaknya seleksi atau tahapan utk jadi kurir yg berakibat banyak keluar masuk kurirnya, mana mungkin bagus managemennya kalau masih pake cara seperti itu, jelas SLA ( service level agreement) pasti tidak tepat sesuai amanah customer bisa2 barang hilang dan tidak tanggung jawab tapi bukan anter aja hampir semua jasa pengiriman begitu. Karena sdmnya attitudenya kurang cuma pikirannya uang uang dan ambisi jabatan. Karena merasa dibutuhkan oleh customer akhirnya lupa tanggung jawabnya. 😀

  • 15 Agustus 2021 - (16:51 WIB)
    Permalink

    Kalau Anteraja layanan SameDay cuma berlaku untuk sesama kota Pak. Jadi berubah jadi reguler kalau tujuan beda kota. Mngkin lain kali pake ekspedisi yg menyediakan pengiriman express sehari sampai, JNE atau Sicepat dll..

    • 15 Agustus 2021 - (20:09 WIB)
      Permalink

      Iya Pak.. Saya juga baru tahu. Harusnya ada keterangan error tidk bisa sameday kalau diluar jabodetabek. Tp ini tidak ada sama sekali.

 Apa Komentar Anda?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Pengiriman AnterAja Untuk Paket Urgent Belum Diterima

oleh wisharim dibaca dalam: <1 menit
8