Sulitnya Menjadi Pelanggan Internet di Depok Jaya

Selama beberapa hari ini ini saya kesulitan mencari provider di area tempat tinggal saya, yaitu Depok Jaya. Setelah beberapa kali berkomunikasi dengan sales beberapa provider, tidak ada yang memuaskan atau memberikan solusi agar area saya tercover. Semua jawaban sama “Maaf area anda tidak tercover”, mulai dari XL Home, MNC Play, GiG, MyRepublic, Oxygen, dll.

Ketika saya tanya apakah ada solusi lain agar dipercepat penyediaan jaringan di area saya? Semua tidak ada respon kembali. Sedangkan area rumah saya tergolong bukan pelosok, di Perumnas Depok 1.

Semakin majunya teknologi, tetapi semakin menurunnya pelayanan sales. Konsumen sangat berharap adanya solusi dan layanan tersebut adalah di bidang jasa. Sales bukan hanya menjual sekarang ini tetapi harus mampu memberikan solusi terbaik, bagaimana bisa menjual jika tidak memiliki product knowledge yang mumpuni serta memberikan solusi yang terbaik, tidak hanya sekedar “Maaf area anda belum ada jaringan kami”.

XL Home lebih parah, hanya beda RW tapi tidak bisa melayani sama sekali dan tidak ada respon kembali.

Panca Adi Nugroho
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Panca Adi Nugroho

Jakarta, 07 September 2021 Ref.CM/CU/E/001/0921/EK Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan pelanggan Bapak Panca Adi...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Sulitnya Menjadi Pelanggan Internet di Depok Jaya

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Menjadi Pelanggan Internet di Depok Jaya

oleh Panca dibaca dalam: 1 menit
2