Sudah Berhenti Kerja, Tapi Kantor Lama Tetap Diteror Penagihan Tunaiku

Saya adalah nasabah Tunaiku dengan nomor kontrak: 69862173. Di sini saya memang mengalami keterlambatan pembayaran, dikarenakan saya sudah berhenti bekerja. Saya sudah coba berkali-kali untuk mengajukan keringanan, tapi sampai sekarang tidak ada respon dari mereka.

Malah yang terjadi sekarang, kantor tempat lama saya bekerja ditelepon dan diteror terus menerus. Padahal saya sudah bilang bahwa saya sudah berhenti bekerja. Nomor saya pun masih aktif, tapi saya mendapat info dari teman yang masih bekerja di kantor lama. Pihak Tunaiku terus menelepon mencari saya dengan marah-marah dan selalu mengancam.

Saya kembali ajukan keringanan juga masih gak ada respon. Apakah seperti ini Tunaiku terhadap nasabah? Hanya bisa meneror nasabah? Tanpa bisa berikan solusi. Padahal nomor nasabah tersebut masih bisa dihubungi.

Wika Achmad Fauzi
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tunaiku Amar Bank:
[Total:80    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Wika Achmad Fauzi

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih atas informasi yang Bapak Wika Achmad Fauzi sampaikan. Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Wika Achmad...
Baca Selengkapnya

14 komentar untuk “Sudah Berhenti Kerja, Tapi Kantor Lama Tetap Diteror Penagihan Tunaiku

  • 19 Agustus 2021 - (14:50 WIB)
    Permalink

    kalo pegawai Amar bank yang pinjem tunaiku, dan g dibayar, amar bank nya ditelponin terus nda ya? wkwkwwkwkkwkwkwk

  • 19 Agustus 2021 - (18:39 WIB)
    Permalink

    Nanti akan ada yang telpon bapak ,minta maaf bla bla bla. Tunggu sebulan pasti kumat lagi nagihnya ke kantor lama. Udah kesohor Tunaiku macam apa..

    • 20 Agustus 2021 - (20:10 WIB)
      Permalink

      Namanya juga pinjol ilegal. Ya begitu cara kerjanya. Gak ada yang mengawasi jadi seenaknya.

  • 19 Agustus 2021 - (22:26 WIB)
    Permalink

    Biarkan …wong yg d tagih bukan anda …yg nagih kurang kerjaan,sdh tau org gk d stu kok d tlpon mmg niatnya mau mempermalukan,…nyantai sja..cri tau org yg tlpon.krena mreka beraninya d blkang tlpn.

  • 19 Agustus 2021 - (22:33 WIB)
    Permalink

    pengalaman pribadi saya nih , temen saya pinjam uang ke LINTAH DARAT ONLINE ketika download aplikasinya kontak hp temen saya langsung di akses ketika ada keterlambatan dalam pembayaran semua kontaknya di hubungi termasuk saya

    yang paling parah di kirim2 foto seolah-olah video bo*** yang di capture dan ada keterangannya bahwa tangkapan layar hp tsb adalah teman saya.

  • 20 Agustus 2021 - (13:33 WIB)
    Permalink

    Sudah dipermalukan ngapain bayar? Hutang lunas dengan dibayar oleh harga diri yg dipermalukan. Mendingan uangnya buat sedekah aja, anggap saja pengganti bayar hutang. Jangan bayar ke lintah darat.. nanti teror2 juga berenti sendiri, ganti aja nomer tlp nya. Liat youtube bang medi aja cara menghindari teror DC pinjol.

    6
    1
    • 22 Agustus 2021 - (09:22 WIB)
      Permalink

      Klo sudah di permalukan ga usah di bayar,, gw jg nasabah tunaiku.. ampe gw datengin kantornya jg di Thamrin ga da solusi… Urusan sama debt 1 bsk ganti lg ganti lg ganti lg,, dah gw bilang ajah kerumah ajah ntar gw sediain kopi Ama singkong

  • 21 Agustus 2021 - (07:59 WIB)
    Permalink

    MAKANYA KERJAI WOII BIAR DAPAT DUIT.
    UDAH NGUTANG, NGAK SANGGUP BAYAR, CURHAT DI MEDIA LAGI.

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku Amar Bank?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Sudah Berhenti Kerja, Tapi Kantor Lama Tetap Diteror Penagihan Tunaiku…

oleh wika dibaca dalam: <1 menit
14