Tanggapan ePorter.id atas Surat Ibu Eri Septiana

ePorter.id melalui surat ini ingin menanggapi keluhan Ibu Eri Septiana di laman Media Konsumen. Pertama, kami memohon maaf atas jawaban tim kami yang menurut Ibu Eri Septiana kurang profesional.

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Eri Septiana yang berjudul “Masalah Refund Harga Dunia, Sampai Berganti Nama ePorter, Masih Belum Selesai Juga” ePorter.id telah menyelesaikan permasalahan yang dikeluhkan oleh Eri Septiana Rubiani dengan pesanan di-refund pada tanggal 08 September 2021. Sebagai itikad baik kami telah berkomunikasi dengan Ibu Christina Rubiani dan menjelaskan detail masalah oleh pihak ePorter.id.

Apabila masih ada yang ingin disampaikan kepada kami, hubungi layanan kami di 085776117327, atau melalui website kami. Dengan senang hati kami siap membantu Anda.

Teguh Nur Rizqi
Public Relation
ePorter.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan ePorter.id:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Masalah Refund Harga Dunia, Sampai Berganti Nama ePorter, Masih Belum Selesai Juga

Pada tanggal 30 Desember 2019 saya membeli barang dari hargadunia.com dengan nomor order: 201508840 sebesar Rp490.000 (sudah termasuk ongkir dan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan ePorter.id atas Surat Ibu Eri Septiana

  • 12 September 2021 - (11:44 WIB)
    Permalink

    Wow.. luarbiasa..
    Olshop abal2 ini eporter.. orderan dr thn 2019 baru di refund tgl 8 september 2021. Kalau pembeli tidak tulis surat di media konsumen tgl 1 september 2021 mungkin tidak akan pernah di refund ya?
    Terimakasih mediakonsumen.com

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan ePorter.id?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan ePorter.id atas Surat Ibu Eri Septiana

oleh Teguh dibaca dalam: <1 menit
1