Mempertanyakan Kejelasan Hadiah Top Spender Atome Indonesia

Pada tanggal 31 Agustus 2021 saya mendapat kabar dari media sosial bahwa saya menjadi pemenang iPhone 12 dari Atome Indonesia https://www.atome.shop/atome-id-pahlawan-top-spender. Pada situs terlampir bahwa pemenang akan dihubungi 2×24 jam setelah diumumkan. Artinya paling lambat tanggal 2 September 2021 saya akan dihubungi baik lewat telpon dan email pikir saya.

Namun kenyataannya hingga saat surat ini saya tulis (8 September 2021) masih belum ada kejelasan mengenai hadiah tersebut. Malah saya yang berinisiatif menghubungi setiap jalur komunikasi Atome Indonesia, mulai dari media sosial, surat elektronik (e-mail), hingga telpon. Jawaban dari pihak Atome seperti sudah ada ‘template’ rutin saja.

Saya hanya ingin mempertanyakan hadiah tersebut benar ada atau tidak? Mohon tanggapan pihak Atome Indonesia.

Wenny Oktalisa Salman Alparisy
Kota Prabumulih, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Atome Indonesia atas Surat Ibu Wenny Oktalisa

Kepada Yth. Ibu Wenny Oktalisa Salman Alparisy, Menanggapi surat Ibu Wenny melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 10 September 2021 berjudul...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Mempertanyakan Kejelasan Hadiah Top Spender Atome Indonesia

  • 10 September 2021 - (19:03 WIB)
    Permalink

    Hari ini per tanggal 10 September 2021 sekitar pukul 18.00 WIB barusan pihak Atome sudah menelepon dan mengirimkan email terkait konfirmasi pemenang Top Spender. Semoga hadiah segera sampai ke tangan. Terima kasih Atome Indonesia.

 Apa Komentar Anda mengenai Atome Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mempertanyakan Kejelasan Hadiah Top Spender Atome Indonesia

oleh Wenny dibaca dalam: <1 menit
1