Pihak Akulaku Memaki Saya dan Kontak Darurat Saya

Saya sangat menyayangkan kepada pihak Akulaku. Memang betul saya mengakui kesalahan saya karena telat bayar dalam waktu yang lama, dan hanya mampu mencicil Rp100 ribu setiap minggu. Akan tetapi pada tanggal 15 September 2021, pihak Akulaku menghubungi saya dan memaki saya melalui voice note.

Penagih dari Akulaku juga meneror saya dengan 6-7 nomor whatsapp per hari, serta meneror kontak darurat saya dengan 7 nomor whatsapp per hari, yang isi pesannya sama dengan isi pesan saya. Secara tidak langsung pihak Akulaku menuduh kontak darurat saya memiliki tagihan di aplikasi tersebut. Hal ini merupakan pencemaran nama baik, karena kontak darurat saya tidak pernah memiliki tagihan di Akulaku.

Selain menagih dengan bahasa yang kasar, pihak debt collector tidak mau mengaku itu dari pihak Akulaku. Namun saya tahu, karena dia menyebutkan ciri-ciri problem saya dengan Akulaku. Sebelumnya saya sudah mengajukan kepada CS Akulaku untuk datang, supaya masalahnya bisa terselesaikan, walau dalam waktu lama.

Saya tidak berniat kabur, tapi pihak Akulaku tidak mengizinkan dan malah meneror saya seperti ini. Padahal saya selalu balas pesan dari DC Akulaku. Mohon tanggapannya.

Safira Ardi Sukma
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Sdra/i Safira Ardi

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Sdra/i Safira Ardi Sukma pada tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pihak Akulaku Memaki Saya dan Kontak Darurat Saya

oleh Safira dibaca dalam: 1 menit
172