Sudah 8 Bulan ATM Bank Mandiri Sekaligus Kartu Pengenal Pendamping Rehsos Belum Diterima

Selamat siang,

Sebelumnya perkenalkan nama saya Furnawan. Yang mau saya tanyakan mengapa pengiriman kartu ATM buat tugas saya Pendamping Rehsos kok lama sekali, hampir 8 bulan belum saya terima juga. Soalnya ATM tersebut berfungsi sebagai ID card juga buat kami untuk bisa menjalankan tugas kami.

Saya setiap bulan pun datang ke Bank Mandiri Cabang Gatot Subroto Medan tetapi berakhir kecewa karena jawaban CS sudah kami kirimkan email Mandiri pusat tetapi belum juga dikirim sampai saat ini.

Saya mohon agara Mandiri Pusat memberi solusinya. Bagaimana kami mau bekerja sementara ID card kami ada di kartu ATM-nya. Bagaimana kami mau melakukan pekerjaan kami sedangkan kartu pengenal kami belum dikirim. Kalau masih 3 bulan saya maklumi tetapi ini sudah 8 bulan dan tidak ada penyelesaian.

Juga pengajiaan kami dari Kementrian Sosial ditransfer langsung ke Bank Mandiri, jadi tiap kali gajiaan saya harus bolak balik ke Bank Mandiri untuk melakukan penarikan dana dan Bank Mandiri yang ditunjuk bukan dekat dan lumayan jauh dari tempat saya.

Furnawan
0821601899**
Medan


Catatan redaksi (diperbarui 23/9/2021): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:6    Rata-Rata: 3.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Sudah 8 Bulan ATM Bank Mandiri Sekaligus Kartu Pengenal Pendamping Rehsos Belum Diterima

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sudah 8 Bulan ATM Bank Mandiri Sekaligus Kartu Pengenal Pendamping Reh…

oleh Fur Nawan dibaca dalam: 1 menit
1