Terima Kasih atas Respon dari DC Bank Mega

Selamat sore semuanya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan surat saya yang berjudul “DC Bank Mega Menagih Hutang Kartu Kredit Orang yang tidak saya kenal dan merusak properti“.

Untuk kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan antara pihak bank dengan saya. Oleh karena itu saya ingin meminta untuk kasus itu di-close. Pihak pemilik rumah sudah datang juga mendampingi masalah tersebut, sehingga tidak akan muncul masalah lain.

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu saya dalam menyelesaikan masalah ini. Semoga kita dijauhkan dari hal-hal buruk.

Salam hangat,

Efan Susanto
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mega:
[Total:117    Rata-Rata: 2/5]

10 komentar untuk “Terima Kasih atas Respon dari DC Bank Mega

  • 21 September 2021 - (18:12 WIB)
    Permalink

    Yah namanya juga debt coll pak, nggak maki2 ya nggak kerja, nggak misuh2 ya nggak digaji pak, umr pula gajinya, kasian yah.. pfffttt…

    3
    17
    • 21 September 2021 - (21:53 WIB)
      Permalink

      Sudah buat surat pernyataan pak jd mudah mudahan tidak ada lagi kasus yg terjadi

  • 21 September 2021 - (20:51 WIB)
    Permalink

    Lo sekolah dimana sih pak? Jawaban gamblang di paragraf kedua aja masih kagak ngarti juga wkwkwk, “diselesaikan oleh pihak bank-didampingi pemilik rumah”
    Logika gini aja ngga jalan, wkwkwk..

    • 21 September 2021 - (23:19 WIB)
      Permalink

      Mangkannya lo baca dulu baik2 surat sblmnya jan asal komen, diakan ngontrak di rumah orang yg Pengontrak sblmnya pnya sangkutan dngan bank Mega.

  • 22 September 2021 - (06:37 WIB)
    Permalink

    Pengen ketawa takut karma..wkwkwk.. baca critany yg lengkap bro dr awal… kbnyakan pake logika jg gk ngerti2..wkwk

  • 22 September 2021 - (06:50 WIB)
    Permalink

    Berbuat dulu salah benar belakangan. Begitu tahu salah sudah disiapkan segudang permintaan maaf. Harusnya yang melakukan pengrusakan atau ancaman dikasih maaf ya tapi kasusnya tetap laporkan ke aparat hukum agar menjadi pelajaran.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih atas Respon dari DC Bank Mega

oleh Efan dibaca dalam: <1 menit
10