Shopee Memberikan Perhatian yang Baik Bagi Seller

Terkait surat saya tertanggal 22 September 2021 dengan judul “Shopee Tidak Lagi Ramah Bagi Seller“, pihak Shopee langsung menghubungi saya dan menjelaskan dengan detil serta gamblang apa yang menjadi keluhan saya tersebut.

Banyak keluhan dan masukan dari kami yang ditampung dengan baik oleh pihak Shopee. Beberapa kali pihak Shopee menghubungi saya untuk memberikan penjelasan atas keluhan dan pertanyaan saya dengan baik.

Shopee merespon dan memberikan perhatian kepada seller-nya. Semoga saya selaku seller bisa lebih maju dan sukses ke depannya bersama Shopee. Terima kasih saya ucapkan kepada Media Konsumen atas terbitnya surat saya ini.

Marisa Setyowati
Pimpinan PT Aplikasi Karya Arek Suroboyo dan CV Aplikasi Arek Suroboyo
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Shopee:
[Total:34    Rata-Rata: 2.7/5]

Satu komentar untuk “Shopee Memberikan Perhatian yang Baik Bagi Seller

  • 28 Desember 2021 - (22:41 WIB)
    Permalink

    omong kosong, cuma di dengerkan tapi ga diperbaiki sistemnya, ratusan produk saya diblokir sepihak dengan alasan foto produk tidak sesuai dengan nama atau rincian produk.. pertanyaan dari saya, lha yang jualan siapa? saya selaku penjual ato pihak shopee?? yang mengerti foto dan rincian produk tentu saja adalah saya selaku pihak penjual, kenapa pihak shopee yang sok tau dan asal blokir produk saya dengan alasan foto produk tidak sesuai dengan nama atau rincian produk?? kalo misal saya jualan plester, foto sudah foto plester, rincian sudah sesuai, kemudian diblokir shopee dengan alasan foto produk tidak sesuai dengan nama atau rincian produk.. lha terus saya kudu pake foto apa?? foto kambing?? kan gila ini sistem shopee segini bobroknya masih ga diperbaiki dari dulu sampe sekarang!!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Shopee Memberikan Perhatian yang Baik Bagi Seller

oleh cheese dibaca dalam: <1 menit
1